Home / Budaya / Daerah / Nasional / News / Pendidikan / Peristiwa

Wednesday, 12 April 2023 - 16:12 WIB

Calon PPPK Kemenag Kota Padang, Tilok MAN 2 Kota Padang Ikuti SKTT Moderasi Beragama

Padang, Sinyalnew.com- Dipusatkan Di titik lokasi (Tilok) di Kampus MAN 2 Kota Padang pada Rabu 12 April 2023 menjelang pelaksanaan ujian CAT Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan seleksi Kompetensi Teknis (SKT) Tambahan bagi Calon Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (CPPPK) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padang.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Barat, H. Helmi didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi berikan penguatan dan arahan kepada peserta sebelum melaksanakan Ujian.

Kakanwil dalam pengutannya, menginformasikan bahwa kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Sekretaris Jendral Kementrian Agama RI Nizar Ali secara Virtual (Via Zoom Meeting) dari Kementerian Agama Republik Indonesia dengan jumlah keseluruhan peserta secara Nasional 7.666 ribu dengan 566 Tilok yang tersebar di Kemenag Kab dan Kota Se Indonesia, sebutnya.

Sementara itu, lebih kurang sebanyak 3619 (tiga ribu enam ratus sembilan belas) peserta SKKT CPPPK se-Sumatera Barat mengikuti ujian tersebut di setiap titik lokasi yang telah ditentukan. dimana ujian akan dilaksanakan selama dua hari terhitung Rabu – Kamis 12-13 April 2023.

Baca Juga :  Ketua DPW Partai Nasdem Resmikan DPC Partai Nasdem Nanggalo

Di Kota Padang sendiri pada hari pertama Rabu 12 April 2023 berkisaran 397 (tiga ratus sembilan puluh tujuh) peserta yang akan mengikuti ujian tersebut dibagi tiga sesi , diantaranya Sesi 1=65 peserta dari pukul 08.30 s.d 10.00 Wib, Sesi 2= 64 peserta dari pukul 11.00 s.d 12.30, Sesi 3 = 68 peserta dari pukul 13.30 s.d 15.00 Wib.

Sedangkan dihari ke Dua (besok) Kamis 13 April 2023 dibagi tiga sesi juga diantaranya, Sesi 1= 69 peserta dari pukul 08.30 s.d 10.00 Wib , sesi 2= 68 peserta dari pukul 11.00 s.d 12.30, sesi tiga 63 peserta 13.30 s.d 15.00 Wib.

Kakanwil, menghimbau kepada seluruh Peserta wajib mengikuti ujian sesuai dengan lokasi dan jadwal yang telah ditentukan dan diharapakan datang satu jam sebelumnya, sebutnya.

Ditempat yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi membenarkan bahwasanya di Kota Padang tepatnya di Kampus MAN 2 Kota Padang. sedang digelar seleksi Kompetensi Teknis (SKT) Tambahan bagi Calon Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (CPPPK) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padang.

Baca Juga :  Diduga Melakukan Penggelapan Pajak Direktur PT. Supra Andalan Energy Ditetapkan Sebagai Tersangka

Dan tentunya kita berharap semoga ujian yang berlangsung di bulan Ramadhan mubarak ini membawa berkah untuk kita semua serta Bapak/ Ibu sukses dalam mengikuti ujian dan peroleh hasil memuaskan, ungkapnya.

Kepala Kantor, mengajak seluruh peserta agar mengikuti ujian dengan sepenuh hati dan berkonsentrasilah dalam membaca soal sebelum memutuskan jawaban dan semoga Bapak / Ibuk mendapatkan hasil terbaik serta peroleh apa yang diinginkan.

“Bersungguh-sungguhlah dan penuh ketelitian dalam menjawab semua soal-soal dan selesaikan ujian dengan tuntas,” pesan Kepala Kantor.

hadir pada Momentum tersebut, Kepala Subbag Tata usaha Zulfahmi, Kepala MAN 2 Kota Padang Akhiri Menhardi, Sekretaris Panitia pelaksana Fauqa beserta panitia dari Kanwil Kemenag Sumbar dan Kementerian Agama Kota Padng. (HarisTJ)

Share :

Baca Juga

News

Gustami Hidayat Silaturahmi Dengan Warga Komplek Cendana Mata Air Padang Selatan

Daerah

Dinas Koperasi dan UKM Sumbar Gandeng Smesco Indonesia Untuk Pasarkan Produk UMKM Sumbar

Agama

Warga Apel Belimbing Meriahkan Ramadhan 1444 H dengan Lampu Warna Warni Menuju Mesjid Ukhuwah

Daerah

Sejumlah Anggota Kodim 1710/Mimika Menerima Kenaikan Pangkat Pada Periode April 2024

Budaya

Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 215 Perwira Tinggi TNI

Hukum

Kemenkumham Raih Penghargaan Terbaik UKPBJ Proaktif

Agama

Rico Alviano Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Purnawirawan TNI Fur Kanedy

Daerah

Dukung Pemulihan Kemiskinan Ekstrem, Babinsa Koramil 07/Maos Dampingi Penyaluran BLT-DD