Home / News

Saturday, 11 February 2023 - 22:11 WIB

Oesman Ayub Kukuhkan Pengurus DPC Partai Nasdem Kecamatan Bungus Teluk Kabung

Padang, Sinyalnews.com,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Kecamatan Bungus Teluk Kabung dikukuhkan. Pengukuhan pengurus DPC Partai Nasdem Kecamatan Bungus Teluk Kabung dengan Ketua terpilih  Netri Wiryon dilaksanakan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang Oesman Ayub, bertempat di sekretariat DPC Partai Nasdem Bungtekab Pasar Laban Kelurahan Bungus Selatan, Sabtu (11/2/2023)

 

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang Oesman Ayub dalam kata sambutannya mengatakan, pengukuhan kepengurusan DPC Partai Nasdem Kec Bungtekab ini adalah dalam rangka mengangkat kiprah partai di daerah BUNGTEKAB.

 

Dalam Kesempatan tersebut Ketua DPD Nasdem Kota Padang, mengingatkan apa yang telah dipesankan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar. Dengan pengurus DPC yang baru dikukuhkan, pemilu tahun 2024 nanti partai Nasdem harus keluar sebagai pemenang pada pileg yang akan datang.

Baca Juga :  Gubernur Mahyeldi Lepas Kontingen KORMI Sumbar ke FORNAS 7 di Bandung

 

”Perlu diperhatikan, kawan-kawan semua, bahwa perjuangan tidak hanya diperkataan saja tetapi perjuangan kita apresiasi dalam kerja nyata,” jelas Oesman Ayub

 

Oesman Ayub yang juga anggota DPRD kota Padang ini berharap Ketua DPC terpilih harus percaya diri dan optimis untuk kemenangan Pemilu 2024. Karena kepercayaaan diri adalah kunci dari keberhasilan.

“Saya berharap DPC Nasdem Bungtekab menyiapkan kader terbaiknya, dan saya siap turun langsung mendatangi mereka,” ungkapnya

 

Oesman Ayub mengatakan, untuk menang harus dibarengi dengan tekad kerja keras untuk memenangkan pemilu tahun 2024.

 

”Tekad, semangat, optimisme, keyakinan itu harus diimbangi dengan kerja keras, di samping itu militansi dan soliditas harus terbangun sejak dini,” tutupnya.

 

Sebelumnya, Ketua DPC Nasdem Kec Bungtekab terpilih, Netri Wiryon menyatakan siap memenangkan Partai Nasdem dalam pileg 2024 yang akan datang. “Sebagai kader, saya siap mengantarkan partai Nasdem untuk keluar sebagai pemenang pada pemilu 2024” ucap Netri Wiryon.

Baca Juga :  Ini Komentar Sekda Ambun Kadri Terkait Pj Walikota Versi DPRD Sawahlunto

 

Sementara M, Ajeng SH, MA caleg DPRD Kota Padang dari partai Nasdem mengatakan, siap berjuang untuk maju sebagai anggota DPRD kota Padang. “Saya siap berjuang demi kemenangan partai Nasdem. Untuk saya butuh dukungan semua kader dan masyarakat Bungus Teluk Kabung” ujar Ajeng.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Dewan Pertimbangan, Dewan Pakar, dan pengurus DPD Partai Nasdem Kota Padang,  Pengurus DPC Partai Nasdem yang akan dilantik serta caleg DPRD Kota Padang, DPRD Prov Sumbar dan DPR RI

 

 

(Frengki)

 

Share :

Baca Juga

Budaya

Babinsa Koramil 07/Maos Hadiri Pengajian di Wilayah Binaan

Finansial

Wali Murid SDN 05/03 Bandar Buat Resah, Sudah 2 Bulan dirobohkan Tapi Belum Ada Kejelasan Kapan Akan dibangun Kembali

Nasional

Haornas 2023, Dinparbudpora Gelar Walikota Cup Antar Kelurahan September Mendatang

Daerah

Nelayan Yang Tenggelam di TPI PASIR Berhasil Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Daerah

Danramil 07/ Maos Menghadiri Pelantikan Kadus Dan Pemekaran Kadus

Agama

Polres Batang Adakan Kegiatan “Ramadan Berbagi” dengan Membagikan Takjil kepada Masyarakat

Daerah

Pelantikan dan Pengukuhan Ikatan Keluarga Pasaman Barat (IKP PBR) Kota Dumai Dilaksanakan Kepengurusan

Daerah

Padang Panjang Gempar. Seorang Pria Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusukan di Leher