Pelepasan Anggota Koramil 07/ Maos Kodim 0703/ Cilacap Yang Masuk MPP

Cilacap,sinyalnews.com  – Koramil 07/ Maos Kodim 0703/ Cilacap menggelar acara perpisahan yang masuk MPP Serka Slamet dan Sertu Suyono sekaligus Arisan Rutin Persit ranting 08 bertempat di ruang aula Koramil Maos, Jumat (100223).

Hadir dalam acara tersebut Danramil 07/ Maos Kapten Cba M Isa Saefudin, Seluruh Babinsa, Ketua Persit 08 dan anggota Persit.Danramil 07/ Maos Kapt Cba M Isa Saefudin mengucapkan bahwa Arisa pembacaan Yasin tahlil serta pelepasan anggota Maos yang melaksanakan MPP yaitu Serka Slamet dan Sertu Suyono, kita harus mensyukuri nikmat dan menjalankan tugas sebaik baik nya, dalam aktifitas jam dinas maupun diluar jam dinas harap berhati hati dijalan serta atur waktu, terima kasih dan mengapresiasi kepada dua babinsa Serka Slamet dan Sertu Suyono yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama bekerja di Koramil Maos.

Baca Juga :  Kapolres Padang Panjang Jambangi DPD PAN Padang Panjang.

Saya berharap kedepannya, semoga tetap selalu terjalin komunikasi dan silaturami. Selanjutnya, Serka Slsmet mengatakan bahwa sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya acara ini. Selama kurang lebih 30 tahun saya mengabdi sebagai abdi negara yaitu TNI AD dan 10 tahun berdinas di Maos.

Baca Juga :  Caleg Perempuan di Sumbar Ikuti Peningkatan Kapasitas SDM Sebagai Bekal Saat Sosialisasi

 

Sedangkan menurut Sertu Suyono mengatakan sudah 32 tahun menjadi TNI AD dan 10 tahun sudah berdinas Dimaos, buat rekan saya yang masih berdinas lama agar dapat bekerja dengan maksimal dan selalu kompak serta tulus dengan warga dalam berdinas.

Selain itu, Danramil beserta ketua Persit ranting 08 memberikan cindera mata buat anggota yang MPP serta tetap laksanakan silaturahmi. Kegiatan ditutup dengan berjabat tangan dan doa.

Share :

Baca Juga

News

Sambut Kapolres Baru, Polres Pekalongan Gelar Tradisi Pedang Pora

Daerah

DWP Pasbar Raih Peringkat III Pelaksanaan E-Reporting

Agama

Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 07/ Maos Hadiri Acara Halal Bihalal di Desa Binaannya

Daerah

Serentak Polisi Jadi Inspektur Upacara di Seluruh Sekolah SMP di Cilacap, Imbau “Stop Bullying”*

News

Sambut Ramadhan, Allex Saputra Jalin Silaturahmi

Budaya

Dosen Tetap Universitas Prima Nusantara & Kepala Sekolah SMK Al Izhar Termuda

Daerah

Kasat Lantas Polres Bintan Berikan Himbauan Keselamatan Berlalulintas Dalam Dialog Melalui RRI

Daerah

Joni Martiyus Sikumbang dari Rantau Ingin Membangun Kampung Halaman