Kakan Kemenag Kota Padang Terima Piagam Penghargaan Dari Majelis Taklim Miftahul Jannah Kota Batam  

Padang, Sinyalnews.com — Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi Bersama Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kota Padang, Ny. El. Edy Oktafiandi didampingi Kepala Subbag Tata Usaha Zulfahmi dan Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Aris Junaidi, serta Kepala Seksi Pendidikan Pondok dan Pesantren Dian Khairaty.

 

Menerima Kunjungan Majelis Taklim Miftahul Jannah (MTMJ) Kota Batam dalam rangka Wisata Religi dan Silaturahmi dengan Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Padang. yang mana Rombongan berjumlah 18 Orang dipimpin langsung Oleh Pembina Majelis Taklim Ustadz UJA ( Ustadz Junaidi Akbar) didampingi Ketua Majelis Taklim Asnimar, berlangsung di Ruangan Kantor kemenag setempat pada Kamis 9 Februari 2023.

 

Ketua Majelis Taklim Asnimar pada kesempatan tersebut, Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang disaksikan Pembina Ustadz UJA (Ustadz Junaidi Akbar) dan Para Rombongan.

Baca Juga :  Panglima TNI Dampingi  Presiden RI di Hari Ketiga Kunjungan Kerja ke Sulawesi Tenggara

 

Asnimar mengemukakan .“Dengan penuh hormat dan rasa bangga, Kami berikan Piagam Penghargaan khusus kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi atas dedikasi menjaga Akidah dan Akhlakul Karimah Umat di Ibukota Provinsi Sumatera Barat ini.

Lanjutnya, Saya ucapan Terima kasih telah mendedikasikan waktu, tenaga, pikiran, raga, dan jiwa, demi kemashlahatan masyarakat, serta pembangunan karakter generasi muda dan moral bangsa.

 

Apa yang telah dilakukan Orang Nomor Satu di Kemenag Kota Padang ini adalah sebuah torehan yang memotivasi dan menjadi inspirasi bagi masyarakat.

“Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah dan jalan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas Dakwah di Kota Padang Khususnya Indonesia pada umumnya,” pinta Asnimar.

Baca Juga :  Bati Tuud Koramil 07/Maos Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Maos 

 

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi merasa terharu, senang dan bahagia serta ucapkan terima kasih kepada Ketua Majelis Taklim Miftahul Jannah (MTMJ) Kota Batam beserta pengurus telah berikan Piagam penghargaan ini, ungkapnya.

 

 

Diakhir penuturannya, Kepala Kantor berharap semoga silaturrahmi tetap terjaga dan terbina serta kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah dalam mensyiarkan Agama Islam di Negera Kesatuan Republik Indonesia ini, Pinta H. Edy Oktafiandi baru- baru iko juga menerima Penghargaan sebagai Tokoh Peduli Anti Narkoba Katagori Pemuka Agama diberikan oleh Lembaga Anti Narkoba (LAN) Sumbar. (HarisTJ)

.

Share :

Baca Juga

Bisnis

Musdafirman Dt.Rajo Diguci Tetapkan Alamat Kantor DPRD Kota Padang Yang Baru Di Sungai Sapih Kecamatan Kuranji Padang

Daerah

Pemprov Optimalkan Pemanfaatan Aplikasi SP4N-LAPOR untuk Kawal Kualitas Pelayanan Publik di Sumbar

Agama

Rusak Momen Natal KSTP Serang Pos Pamtas TNI di Papua, Satu Prajurit TNI Gugur  

Agama

Dinilai Memiliki Kepedulian Besar, Gubernur Mahyeldi Dianugerahi Gelar Kehormatan “Abah Rakean” oleh Paguyuban Warga Sunda.

Agama

Telah Usai, Kota Padang Juara Dua MQK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023

Daerah

Ketua Kwarda 03 Gerakan Pramuka Sumbar Datangi Kemah Bela Negara Tingkat Daerah Tahun 2023 Menggunakan Jetski

Agama

Reses Masa Sidang II 2023, Gustami Hidayat Anggota DPRD Sumbar Serap Aspirasi Rakyat  

Daerah

Kepala Badan Kesbangpol Sumbar Buka Sosialisasi Tentang Perundang-undangan Organisasi Kemasyarakatan bagi Tokoh Masyarakat dan Generasi Muda Kota Padang