Kakan Kemenag Kota Padang Terima Piagam Penghargaan Dari Majelis Taklim Miftahul Jannah Kota Batam  

Padang, Sinyalnews.com — Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi Bersama Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kota Padang, Ny. El. Edy Oktafiandi didampingi Kepala Subbag Tata Usaha Zulfahmi dan Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Aris Junaidi, serta Kepala Seksi Pendidikan Pondok dan Pesantren Dian Khairaty.

 

Menerima Kunjungan Majelis Taklim Miftahul Jannah (MTMJ) Kota Batam dalam rangka Wisata Religi dan Silaturahmi dengan Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Padang. yang mana Rombongan berjumlah 18 Orang dipimpin langsung Oleh Pembina Majelis Taklim Ustadz UJA ( Ustadz Junaidi Akbar) didampingi Ketua Majelis Taklim Asnimar, berlangsung di Ruangan Kantor kemenag setempat pada Kamis 9 Februari 2023.

 

Ketua Majelis Taklim Asnimar pada kesempatan tersebut, Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang disaksikan Pembina Ustadz UJA (Ustadz Junaidi Akbar) dan Para Rombongan.

Baca Juga :  Sebanyak 820 KPM Bukittinggi Terima BPNT Susulan Triwulan I

 

Asnimar mengemukakan .“Dengan penuh hormat dan rasa bangga, Kami berikan Piagam Penghargaan khusus kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi atas dedikasi menjaga Akidah dan Akhlakul Karimah Umat di Ibukota Provinsi Sumatera Barat ini.

Lanjutnya, Saya ucapan Terima kasih telah mendedikasikan waktu, tenaga, pikiran, raga, dan jiwa, demi kemashlahatan masyarakat, serta pembangunan karakter generasi muda dan moral bangsa.

 

Apa yang telah dilakukan Orang Nomor Satu di Kemenag Kota Padang ini adalah sebuah torehan yang memotivasi dan menjadi inspirasi bagi masyarakat.

“Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah dan jalan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas Dakwah di Kota Padang Khususnya Indonesia pada umumnya,” pinta Asnimar.

Baca Juga :  Camat Padang Utara Terima Telur Hasil Gerakan 1000 Telur

 

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi merasa terharu, senang dan bahagia serta ucapkan terima kasih kepada Ketua Majelis Taklim Miftahul Jannah (MTMJ) Kota Batam beserta pengurus telah berikan Piagam penghargaan ini, ungkapnya.

 

 

Diakhir penuturannya, Kepala Kantor berharap semoga silaturrahmi tetap terjaga dan terbina serta kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah dalam mensyiarkan Agama Islam di Negera Kesatuan Republik Indonesia ini, Pinta H. Edy Oktafiandi baru- baru iko juga menerima Penghargaan sebagai Tokoh Peduli Anti Narkoba Katagori Pemuka Agama diberikan oleh Lembaga Anti Narkoba (LAN) Sumbar. (HarisTJ)

.

Share :

Baca Juga

Agama

Penyambutan Penerimaan Mahasiswa KKN Didesa Kalijaran Kecamatan Maos

Daerah

Luar Biasa, Pidsus Kejari Lhokseumawe Raih Peringkat Pertama PenangananTipikor Se-Kejari Aceh

Budaya

Tiga Mahasiswa Sumbar Lakukan Aksi Bentang Poster di Arena Penas Tani XVI 2023

Daerah

Ditlantas Polda Jateng dan Satlantas Polres Batang Luncurkan ETLE Mobile Drone

Agama

Ketua MUI Sumbar : Cap Go Meh Ritual Agama Bukan Budaya

Agama

Hadiri Final Futsal di Tg. Uma, Arwin Kalungi Medali ke Pemenang

Daerah

Dr Suharizal : Kuasa Hukum Bupati Pasbar, Sebut Pemanggilan Kliennya Kapasitas Sebagai Saksi Terkait TKD

Daerah

Satgas Preemtif Lakukan Upaya Persuasif, Himbau Masyarakat Tak Menonton Latihan Tim Piala Dunia U-17 : dapat mengganggu Konsentrasi Pemain