LAUNCHING INOVASI BUNGTEKAB”‘DAPUR SEHAT NUTRISI ANAK”

BUNGTEKAB KOTA PADANG Senin 6 Februari 2023 resmi telah menlauching innovasi bungtekap dapur sehat nutrisi anak ,yg lansung di launcing oleh CAMAT KEC .BUNGUS TELUK KABUNG BPK : HARNOLDI S.H M.M” bertempat di PUSKESMAS pembantu TIMBALUN kelurahan BUGUS TIMUR semoga inovasi untuk nutrisi anak ini bisa diterapkan dilapangan dan ibu2 lebih mengenal mamfaat dari 4 sehat 5 sempurna..makanan anak usia dini perlu jadi perhatian karna berpengaruh kepada tumbuh kembang anak di usia dini, program ini dibuat bertujuan untuk pencepatan penurunan kasus stuanthing di wilayah KECAMATAN BUNGTEKAB.

 

Dalam acara turut hadir juga Kepala dinas kesehatan KOTA PADANG ibu DR. SRI KURNIA WATI ketua tim pengerak PKK kota PADANG yang diwakili oleh BPK DEVITRA WIGUNA ketua BASNAS kota PADANG yg diwakili bidang ||| BPK DRS.H YUSPARDI fortkompimcam bung tekap BPK KAPOLSEK BUNGUS’ Kompol AKP ERI MAYENDI. SH.MM.dan bapak DAMRAMIL 07 kapten inf. BPK AZWAR turut hadir juga menejer PT.PLN INDONESIA power UPK teluk sirih BPK FERI SETIAWAN, PLT MENEJER PT PETAMINA ( Persero ) TT. BBM teluk Kabung BPK LETDA TRI WAHYU ketua TP PKK BUNGTEKAB ny MASRAINI HARNOLDI,spd beserta kepala PUSKESMAS BUNGUS ibu dr.YULI RIDA , kepala KUA BPK H.M.NUR ILYAS. S.AG.kodinator lapangan & penyuluh KB BUNGTEKAB AFRIZAL S.H. bpk / ibu LURAH BUNGTEKAP terutama LURAH BUNGUS TIMUR bapak AFRIZAL MOLIZA PANE,SH beserta jajaran.

Baca Juga :  FOPI Padang Sosialisasikan dan Pembinaan ke Santri dan Anak Yatim

dan beberapa tamu undangan LKAAM kec.BUNGTEKAP BPK ERMAN B RAJO IBRAHIM S.Ap ketua KAN BUNGUS BPK RAIZUL MAILIS DTK RAJO NANDO yg diwakili oleh bpk DATUK ARPENDI TAN BAGIDO, ketua forum LPM BUNGTEKAP bapak Drs. ASAR Bundo kandung kecamatan BUNGTEKAB ibu hj. Sarma yusuf RT / RW Kel BUNGUS TIMUR dan turut hadir juga mahasiswa dari universitas UNP KOTA PADANG..

acara berlangsung hikmat menurut kepala kesehatan kota Padang ibu Dr SRI KURNIA WATI masalah ini bukan untuk launching saja tapi kedepan juga bisa betul2 diterapkan di lapangan dan kepada masyarakat bungus teluk Kabung untuk bisa hadir di Pustu timbalun ini untuk menimbang berat badan anak dan mengecek kesehatan anak sehingga program ini bisa terus berjalan..dengan harapan kedepan masyarakat bungus teluk Kabung dalam kasus stuanthing ini bisa terselesaikan karna saat ini masih banyak masyarakat bawah yg masih belum tersentuh jangan setelah acara ini urusan ini selesai ini bukan sekedar serimonial saja tapi kami berharap betul betul bisa diterapkan dilapangan kami sangat mengharapkan keseriusan para kader dibawah betul2 bisa mendata masyarakat dibawah dengan adil dan bijaksana sehingga program ini bisa berjalan sebagai mana mestinya yg kita harapkan kedepan dan camat bungus teluk Kabung juga BPK HARNOLDI SH M.M menerangkan juga program ini suatu gebrakan yg luar biasa karena banyak dari SKPD terkait telah mau mensuport dan menggangarkan anggaran untuk masalah ini program ini bisa berlangsung harus ada kaborlasi antar seluruh SKPD terkait dan peran RT / RW dan seluruh kader posyandu sangat diharapkan agar masyarakat kita di kalangan bawah bisa terjangkau dan sudah ada dari pihak terkait kayak PT. PERAMINA DAN PT PLN PLTU TELUK SIRIH yg mau jadi orang tua asuh untuk anak2 kita yg kasus staunthing ini harapan kita semua untuk bisa mengurangi kasus stuanthing ini terutama di KCM.BUNGUS TELUK KABUNG INI dengan waktu selama 6 bulan berjalan kedepan dimulai dari saat ini pungkasnya.

Baca Juga :  Kakankemenag Padang : Pantau PAS MTsN 1 Padang,Minta Guru Wujudkan Transformasi Pembelajaran

(Fr)

Share :

Baca Juga

Daerah

Akibat Kemarau Panjang, Desa Durenombo Terima Bantuan Toren dan Pompa Air

Daerah

Babinsa Koramil 1710-02/Timika Bantu Warga Bersihkan Rumput Liar Yang Tumbuh Di Kebun Kelengkeng Dan Matoa

Budaya

View Lapangan Pacuan Kuda Kandi Sawahlunto Terindah Di Indonesia

Daerah

Miko Kamal : Siswa Mesti Menjadi Pelopor Hidup Bersih di Lingkungannya

Nasional

Kapolsek Salem Polres Brebes Potong Tumpeng Sukuran Menyambut HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun

Agama

Bupati Hamsuardi Doa Bersama Dengan Masyarakat Pasbar Untuk Warga Palestina

Daerah

Kakan Kemenag Kota Padang : Donor Darah Salah Satu Wujud Kepedulian Sosial

Agama

Gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Sukandi :siap mengawal hasil Musrenbangcam kecamatan Pondok Suguh tahun anggaran 2023 dan rencana 2024