Home / Agama / Bisnis / Budaya / Daerah / Ekonomi / Energi / Hukum / Industri / Nasional / News / Pariwisata / Pendidikan / Pengetahuan / Peristiwa / Teknologi

Saturday, 4 February 2023 - 23:20 WIB

POMAL IV Batam Laksanakan Ops Gaktib Yustisi Dan Dapati 1 Pengunjung THM Positif Narkoba

Batam.Sinyalnews.com – Polisi militer lantamal 4 batam pada jumat 3 febuari 2023 pukul 23:00 Wib Melaksanakan giat Opsgaktib yustisi gabungan bersama dengan PomAD,PomAU,Propam Polresta Barelang, Satpol pp kota batam,Imigrasi,Bnn kota batam dalam rangka Opsgaktib menyambut ulang tahun polisi militer Angkatan Laut KE 77 dengan menyasar beberapa lokasi tempat hiburan malam di kota batam yang dipimpin langsung DanPOMAL Lantamal IV batam Mayor Laut (PM)Joko Hary M,M.Tr,Opsla.

Baca Juga :  Polisi Menghilang di Jalanan, Sejak UU Tilang Ekektronik di Berlakukan

Adapun lokasi yang di sasar yakni ; Sintai tanjung uncang, Orion Pub tanjung uncang, Cafe dan Bar tunas batu aji, Pub dan karaoke mitra mall batu aji dan F1 sei jodoh. Dari lokasi tersebut banyak di dapati pengunjung dan karyawan tidak membawa identitas diri seperti Ktp dan Pasport bagi warga asing.

“Dalam Opsgaktib malam ini tidak didapati anggota TNI – POLRI, tetapi didapati 1 pengunjung yang positif narkoba di saat dilakukan test urine dan langsung di bawa oleh pihak Bnn untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Selain itu, ada 3 warga negara asing yang tidak dapat menunjukkan dokumen dan 67 pengunjung yang tidak membawa KTP”, tutup Mayor Joko DanPOMAL Lantamal IV batam. (RY)

Share :

Baca Juga

Internasional

Kunjungan Dansatgas Kizi TNI Konga XXXVII-J   Pererat  Kerjasama Antar Kontingen di Minusca

Nasional

Drg, Afando Ekardo, MM : Kalau dipercaya Pimpinan Saya Siap Mengemban Amanat Sebagai Kepala BPBD Sumbar

Daerah

Pertandingan Bola Voli Kartini Cup XX Tahun 2024 Resmi Ditutup

Daerah

Diduga Pungli Berkedok Komite Di SMA Negeri 1 Lubuk Basung

Agama

Akhirnya Wako Padang Serahkan Nama Calon Wawako ke DPRD

Agama

USIA 45 TAHUN CALON PRESIDEN ATAU WAKIL PRESIDEN RI BAGI AGUS HARIMUKTI YUDHOYONO (AHY) USIA RANUM

Daerah

Kapolda Kepri Pimpin Pembukaan Rapat Kerja Teknis Fungsi Samapta Polda Kepri Tahun Anggaran 2023

Agama

Wakil Ketua DPC GERINDRA Kota Batam Beserta rombongan Melakukan Peduli sesama Menjemput jenazah M. Fadil ke Bandara Hang Nadim