Home / Hukum / News

Friday, 3 February 2023 - 19:27 WIB

Jumat Curhat Dengan Pokdarkamtibmas, Kapolresta Cilacap Ajak Masyarakat Ciptakan Politik Yang Sejuk Dan Damai

Cilacap – Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K. M.Si. kembali melaksanakan silaturahmi ke masyarakat dengan tajuk “Jumat Curhat”,

Kali ini Kapolresta beranjangsana di Rumah Pokdarkamtibmas di Kelurahan Tambakreja   Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap, Jumat (03/2/2023).

 

Sekitar 30 perwakilan pokdarkamtibmas tingkat kabupaten yang hadir dalam acara Jumat Curhat ini.

Mengawali Jumat Curhat, Fannky mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan peran aktif seluruh anggota Pokdarkamtibmas yang selama ini telah membantu Polresta Cilacap untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan damai.

Baca Juga :  PPS Batu Singka Semakin diminati Generasi Muda Sebagai Tempat Pendidikan Seni Beladiri Pencak Silat.

 

“Saya apresiasi dan berterimakasih kepada pokdar kamtibmas bhayangkara resor Cilacap yang saat ini jumlahnya sudah mencapai 4800 yang selama ini telah membantu Polresta Cilacap yang telah membantu untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman. Saya berharap situasi kamtibmas yang sudah baik dapat terus dijaga,” imbuhnya.

 

Terlebih saat ini sudah memasuki tahun politik,  Kapolresta mengajak semua masyarakat untuk tetap menjaga suasana Kabupaten Cilacap khususnya tetap kondusif selama hajatan pesta demokrasi berlangsung maupun pasca pengumuman hasil nantinya.

Baca Juga :  Akibat Angin Kencang Melanda Kota Padang Satu Pohon Tumbang Menimpa Pengendara Motor Hingga Tewas

 

“Saat ini sudah akan memasuki tahapan pemilihan umum 2024, kami menghimbau mari menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, hindari politik identitas yang memecah belah, jangan sampai hanya karena beda pilihan sesama anggota pokdarkamtibmas berseteru apa lagi masih satu keluarga sampai ada yang ribut ” pesan Kapolresta.

 

Share :

Baca Juga

Agama

Puluhan Calon Finalis Duwis 2023 Mulai Diseleksi

Bisnis

50 IKM di Kota Padang Ikuti Bimtek Pengolahan Makanan dan Minuman

Agama

Permintaan Pengasuh Ponpes Al Hasani Kepada Kapolres Saat Jum’at Curhat Polres Kebumen

Agama

Di Pimpin Lurah Gunung Pangilun Warga Kampung Melayu Antusias Laksanakan Goro Pembukaan Jalan Baru

Daerah

Gelanggang Pacuan Kuda Kandi Sawahlunto Siap Menyambut Helat Kejurnas Seri 1 dan 2 Tahun 2023

Daerah

Tebing Setinggi 5 Meter Longsor, Rumah Dedi Terancam Ambruk

Budaya

Raih Tiga Medali Pada Kejuaraan Dunia Kempo, Helga Algida ASN Kemenkumham Jabar Berikan Hadiah Terindah 59 Tahun Pemasyarakatan  

Daerah

Gubernur Mahyeldi Salurkan Bantuan Ribuan Ekor Ternak dan Alat Pertanian untuk Masyarakat Payakumbuh dan Lima Puluh Kota