Pasar Raya Padang Gempar. Ditemukan Mayat Pria Dengan Kepala Putus

Pasar Raya Padang Gempar. Ditemukan Mayat Pria Dengan Kepala Putus

Padang, Sinyalnews.com,- Warga Pasar Raya Padang digemparkan dengan penemuan mayat dengan kondisi kepala putus berjenis kelamin laki-laki di Komplek Pasar Raya Gedung Hijau Blok 1 lantai 3, Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Penemuan mayat dengan kondisi kepala putus tersebut ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dengan posisi menelungkup dibalut oleh karpet.

Kepolisian telah mengamankan lokasi kejadian serta mengevakuasi mayat tersebut, kata Kompol Gusdi, di Pasar Raya Padang, pada hari Rabu (1/2/2023) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Padang Barat AKP Gusdi SH menjelaskan,
berawal pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2023 sekira pukul 15.00 WIB saat saksi atas nama Adit dan teman temannya (Putra dan Farhan) naik ke pasar raya lantai 3 gedung hijau untuk duduk duduk. Sesampai dilantai 3 kemudian saksi atas nama Adit masuk ke loring ruangan dan hendak menarik karpet diatas lantai loring tersebut namun saksi terkejut karena didalam karpet yang tergulung tersebut ada sesosok mayat dan kemudian saksi bersama sama temannya lari ke bawah dan memberitahukan ke orang orang di lantai bawah gedung.

Baca Juga :  Operasi Mantap Brata Bergulir, Tim Asistensi Polda Sumbar Tinjau Kesiapsiagaan Personel

Sewaktu jajaran Polsek Padang Barat sampai di Tkp di temukan Almarhum/Mayat dalam keadaan telungkup dan telah membusuk berada di atas lantai dengan keadaan jasad yang tidak dapat dikenali kemudian dilakukan olah Tkp Oleh Tim Identifikasi Polresta Padang dan selanjutnya Almarhum/Mayat di bawa ke RS Bhayangkara Padang.

Baca Juga :  Luar Biasa. Hujan Lebat Warga Kota Padang Tetap Setia Menunggu Anies

Selain itu, mayat tersebut juga sudah mengeluarkan bau yang menyengat. Diduga kuat, mayat itu sudah lama ada di lokasi tersebut.

Kemudian dilakukan olah tempat kejadian perkara oleh Tim Identifikasi Polresta Padang.
Selanjutnya, mayat di bawa ke RS Bhayangkara Padang.

“Kalau ada warga Kota Padang yang kehilangan dan tidak pulang ke rumah silakan di cek ke rumah sakit Bhayangkara Padang” ujar AKP Gusdi SH.
Perisitiwa penemuan mayat tanpa identitas tersebut sempat menarik perhatian warga Pasar Raya Padang yang masih ramai pada Rabu sore.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Daerah

Junjung Tinggi Netralitas TNI Dalam Pemilu Dan Hindari Pelanggaran Anggota

Agama

Kemenpan RB Umumkan Kategori Pelamar PPPK, Berikut Ulasannya  

Agama

Angin Puting Beliung Rusak Tiga Rumah Warga Kecamatan Alian

Budaya

Anggota Satpol PP Kota Padang Terkena Lemparan Batu Saat Lakukan Penertiban

News

UIN Imam Bonjol Bentuk Tim Pencari Fakta Kekerasan Seksual Kampus

Bisnis

Brigjen TNI Purmanto Pimpinan Sertijab Dandim 0319/Mentawai

Agama

Datangkan Pengajar dari Inggris, Kapolri Komitmen Perbaiki Manajemen Kompetisi Sepak Bola

Agama

Mardiansyah KetuaTim 3 Safari Ramadhan Kunjungi Masjid Al Munawwarah “Maafkan Kami Wakil Masyarakat,Belum Sepenuh Berbuat”