Pasar Raya Padang Gempar. Ditemukan Mayat Pria Dengan Kepala Putus

Pasar Raya Padang Gempar. Ditemukan Mayat Pria Dengan Kepala Putus

Padang, Sinyalnews.com,- Warga Pasar Raya Padang digemparkan dengan penemuan mayat dengan kondisi kepala putus berjenis kelamin laki-laki di Komplek Pasar Raya Gedung Hijau Blok 1 lantai 3, Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Penemuan mayat dengan kondisi kepala putus tersebut ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dengan posisi menelungkup dibalut oleh karpet.

Kepolisian telah mengamankan lokasi kejadian serta mengevakuasi mayat tersebut, kata Kompol Gusdi, di Pasar Raya Padang, pada hari Rabu (1/2/2023) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Padang Barat AKP Gusdi SH menjelaskan,
berawal pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2023 sekira pukul 15.00 WIB saat saksi atas nama Adit dan teman temannya (Putra dan Farhan) naik ke pasar raya lantai 3 gedung hijau untuk duduk duduk. Sesampai dilantai 3 kemudian saksi atas nama Adit masuk ke loring ruangan dan hendak menarik karpet diatas lantai loring tersebut namun saksi terkejut karena didalam karpet yang tergulung tersebut ada sesosok mayat dan kemudian saksi bersama sama temannya lari ke bawah dan memberitahukan ke orang orang di lantai bawah gedung.

Baca Juga :  Babak seru antara team koto sawah vs pertamina rabat pada turnamen voli BBC

Sewaktu jajaran Polsek Padang Barat sampai di Tkp di temukan Almarhum/Mayat dalam keadaan telungkup dan telah membusuk berada di atas lantai dengan keadaan jasad yang tidak dapat dikenali kemudian dilakukan olah Tkp Oleh Tim Identifikasi Polresta Padang dan selanjutnya Almarhum/Mayat di bawa ke RS Bhayangkara Padang.

Baca Juga :  TP-PKK Pasbar Gelar Bimtek Gerakan PKK Di Kecamatan Ranah Batahan

Selain itu, mayat tersebut juga sudah mengeluarkan bau yang menyengat. Diduga kuat, mayat itu sudah lama ada di lokasi tersebut.

Kemudian dilakukan olah tempat kejadian perkara oleh Tim Identifikasi Polresta Padang.
Selanjutnya, mayat di bawa ke RS Bhayangkara Padang.

“Kalau ada warga Kota Padang yang kehilangan dan tidak pulang ke rumah silakan di cek ke rumah sakit Bhayangkara Padang” ujar AKP Gusdi SH.
Perisitiwa penemuan mayat tanpa identitas tersebut sempat menarik perhatian warga Pasar Raya Padang yang masih ramai pada Rabu sore.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bekerja Sama Dengan SMKN 8 Padang BP2MI Gelar Sosialisasi Peluang Kerja ke Luar Negeri

Agama

DITRESKRIMSUS POLDA KEPRI BERHASIL UNGKAP KASUS JUDI ONLINE JARINGAN INTERNASIONAL DI KOTA BATAM

Agama

Gelar Simulasi Nikah Kemenag Kota Padang Apresiasi Binwin di KUA Kuranji

Budaya

Tampil Sempurna Group MSQ MTsN 1 Juara 1 Tingkat Kota Padang

Agama

Kegiatan Manasik Haji Paud Tingkat Desa SeKecamatan Tambak 

Budaya

*Temui Perantau Minang Kota Palu, Gubernur Mahyeldi Bicara Tentang Muruah Sumbar*

Agama

Minang Saiyo dan Surau Sydney Australia

Daerah

Kampus Universitas Negeri Padang Terbakar