Home / Agama / Budaya / Daerah / Hukum / Internasional / Nasional / News / Pariwisata / Peristiwa / Politik

Saturday, 28 January 2023 - 04:42 WIB

Kapolresta Cilacap Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Pulau Nusakambangan

Kapolresta Cilacap Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Pulau Nusakambangan

Cilacap,Sinyalnews.com – Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. melaksanakan kunjungan kerja ke Pulau Nusakambangan. Jumat 27 Januari 2023.

Dalam kunjungan tersebut turut mendampingi Kasat Intelkam Polresta Cilacap Kompol Gatot Sumbono, S.Sos, Kasat Reskrim Polresta Cilacap AKP Gurbacov, S.I.K., M.H. M.Krim, Kasat Polairud AKP Huda Syafii, S.I.P. M.M, Kasi Propam AKP Amirul Mukminin Suryo Probo.

Adapun tempat yang dikunjungi yaitu Polsek Nusakambangan, Pantai Permisan, Lapas Karanganyar, Gudang Handak PT SBI, serta kunjungan ke Kampung Laut.

Dalam Kunjungan ke Polsek Nusakambangan di sambut langsung oleh Kapolsek Nusakambangan Iptu Sutarjo serta para Anggota Polsek Nusakambangan.

Baca Juga :  Tahun 2023 PAD Kota Padang Alami Peningkatan

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. menyampaikan kepada Anggota Polsek Nusakambangan, bahwa kunjungan kerja ini selain bertujuan untuk silaturahmi juga untuk melihat dan mendengar secara langsung terkait keluhan dan kendala yang dihadapi oleh anggota Polsek Nusakambangan dan memerintahkan kepada anggota untuk selalu waspada dan selalu berpatroli karena di pulau nusa kambangan terdapat obyek vital baik lapas dan gudang handak PT.SBI .

Setelah berkunjung Ke Polsek Nusakambangan, Kapolresta Cilacap beserta Rombongan lanjut mengunjungi pantai Permisan, Lapas Karanganyar, Gudang Handak PT SBI, serta kunjungan ke kampung Laut.

Lapas karanganyar dan Gudang handak PT.SBI menjadi target kunjungan Kapolresta karena kedua tempat ini merupakan termasuk obyek vital dicilacap dimana di lapas Karanganyar merupakan Lapas dengan status High risk dimana disitu terdapat narapidana kelas kakap baik napi terorisme maupun napi narkoba , sedangkan Gudang Handak PT.SBI sebagai tempat penyimpanan bahan peledak bernama danfo berbentuk serbuk maupun detonator alat peledak .

Baca Juga :  Sinyalnews.com Jalin Kerjasama Dengan MKKS SLB Solok Raya dalam Publikasi dan Pelatihan Jurnalistik

Dalam kunjunganya ke Kampung Laut Kapolresta Cilacap bertemu langsung dengan masyarakat Kampung Laut dan menghimbau agar sama-sama selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan.

Kapolresta Cilacap meminta kerjasama dan dukungan serta partisipasi dari masyarakat untuk membantu tugas Pokok Polri dalam hal bersama-sama menjaga kamtibmas.

Share :

Baca Juga

Daerah

Bunda Refans : Saya Bangga Calon Presiden RI Pakai Baju Hasil Karya UMKM Sumbar

News

Sambut Ramadhan dan Peringati Isra Mi’raj, IKWI Sumbar Hadirkan Ustad

News

Dirjen Kemenkeu Bakal Kembali Diperiksa Kejagung

Agama

Gubernur Sumbar Akan Menghadiri Acara Silaturahmi Akbar Masyarakat Minang (BM-3) Sumut

Daerah

Mundur dari Ketua Perindo Sumbar, Ali Mukhni Gabung ke Nasdem

Daerah

Sambut Hari jadi Humas Polri ke 72, Polda Riau Gelar donor darah 

Agama

SEROJA PRINTING SUMBAR (SPS) HADIR UNTUK KEBUTUHAN KANTOR DAN USAHA ANDA..!!

Agama

Aparat Polsek Koto Tangah Berhasil Amankan Nenek Siksa Cucu Yang Viral di Medsos