Home / News

Wednesday, 25 January 2023 - 22:18 WIB

Hijrahfest Padang “Pulang Basamo” Event Komunitas Muslim Terbesar di Indonesia

Padang, Sinyalnews.com, – Artis yang juga sekaligus founder Hijrah Fest, Arie Untung akan hadir secara langsung pada acara HijrahFest “Pulang Basamo” yang akan dilaksanakan 27-29 Januari 2023 bertempat di The ZHM Premiere Hotel Padang.

Safari Hijrah Fest digagas oleh Arie Untung bersama sejumlah artis lainnya yang bertujuan untuk menyukseskan program Tahfiz to School. Selain itu, Hijrah Fest juga fokus menyasar generasi muda dan kalangan untuk lebih mendalami Islam.

 

Mengusung tema “Pulang Basamo” event ini akan menghadirkan sejumlah tokoh ulama kenamaan dan ustaz-ustaz muda yang tengah digandrungi pemuda-pemudi yang tengah menapaki fase hijrah.

Hijrahfest akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik dan positif tentunya, mulai dari kajian, talkshow, penampilan nasyid, festival UMKM hingga berbagai games untuk pengujung dan anak.

Baca Juga :  Danrem Wijayakusuma Pimpin Sertijab dan Penyerahan Jabatan Pejabat Korem 071/Wijayakusuma

 

 

Tiket acara ini tersedia dalam dua kategori yakni Daily Pass dan 3 Days Pass, dimana untuk tiket harian atau daily dibandrol Rp75 ribu, sedangkan untuk tiket langsung tiga hari dipatok dengan harga Rp200 ribu.

Kabar gembiranya, bagi pengunjung yang membawa anak yang tinggi badannya di bawah 120 centimeter maka tidak dikenakan tiket untuk buah hatinya.

 

 

Untuk tiket Hijrahfest sudah bisa didapatkan melalui website www.hijrahfest.com atau menghubungi nomor yang tertera di akun media sosial Hijrahfest.

Sementara itu, untuk publik figur yang akan memeriahkan hijrahfest diantaranya presenter kenamaan Arie Untung bersama sang istri Fenita Arie, lalu juga ada Adrian Maulana, Amar Zoni, Natta Reza, Ade Jigo, Fathur, Dessy Ilsanty serta mantan juara MMA asal Australia, Khalid Ott.

Baca Juga :  Horeee...Pemerintah Batal Hapus Tenaga Honorer

 

Sementara itu sejumlah ulama dan ustadz yang akan hadir diantaranya, Ebit Lew dari Malaysia, Derry Sulaiman, Taqqy Malik, Rifky Jafar Thalib, Fakhrurrazi, Hilman Fauzi, Ahmad Ridwan, Jel Fatullah, dan banyak lainnya.

 

 

Kegiatan ini rencananya juga akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatra Barat, Mahyeldi Ansharullah, Wakil Gubernur Audy Joinaldy serta Kapolda Sumbar Irjen Suharyono.

 

(Marlim)

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Tinggal 2 Hari Semangat Kerja Personel TMMD Dan Warga Masih Terjaga Di Lokasi Kerja

Agama

Halal Bil Halal 1444 Hijriah “Sukses Di helat” oleh Pengurus Ikatan Alumni (IKASMANLI) 

Agama

Alumni Lemhannas Kecam Keras Penganiayaan Wartawan Lubuklinggau oleh Oknum Brimob Perbuatan Mereka Sangat Biadab

Agama

Disperindag Sumbar Gelar Pelatihan Pembuatan Tas Kulit Kombinasi Songket

Budaya

Kapolres Bintan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2023

Daerah

Gubernur Mahyeldi Terima Penghargaan dari KKP RI Berkat Komitmen dalam Pengelolaan Sampah Laut di Sumbar

Agama

Ternyata Prof, Dr, Amany Lubis, MA, Nama Yang disebut Menteri Agama Dalam Video Viral Bukan Wanita Sembarangan. Berikut Profilnya

Agama

Wabup Risnawanto Buka Turnament Sepak Bola Rajawali Cup XVI Tahun 2023 Club Se-Pasbar Perebutkan Total Hadiah Hingga Rp 32 Juta