Home / News

Wednesday, 25 January 2023 - 22:18 WIB

Hijrahfest Padang “Pulang Basamo” Event Komunitas Muslim Terbesar di Indonesia

Padang, Sinyalnews.com, – Artis yang juga sekaligus founder Hijrah Fest, Arie Untung akan hadir secara langsung pada acara HijrahFest “Pulang Basamo” yang akan dilaksanakan 27-29 Januari 2023 bertempat di The ZHM Premiere Hotel Padang.

Safari Hijrah Fest digagas oleh Arie Untung bersama sejumlah artis lainnya yang bertujuan untuk menyukseskan program Tahfiz to School. Selain itu, Hijrah Fest juga fokus menyasar generasi muda dan kalangan untuk lebih mendalami Islam.

 

Mengusung tema “Pulang Basamo” event ini akan menghadirkan sejumlah tokoh ulama kenamaan dan ustaz-ustaz muda yang tengah digandrungi pemuda-pemudi yang tengah menapaki fase hijrah.

Hijrahfest akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik dan positif tentunya, mulai dari kajian, talkshow, penampilan nasyid, festival UMKM hingga berbagai games untuk pengujung dan anak.

Baca Juga :  Ciptakan Generasi Padang Madani : Kemenag Kota Padang dan RRI Jalin Kerjasama.

 

 

Tiket acara ini tersedia dalam dua kategori yakni Daily Pass dan 3 Days Pass, dimana untuk tiket harian atau daily dibandrol Rp75 ribu, sedangkan untuk tiket langsung tiga hari dipatok dengan harga Rp200 ribu.

Kabar gembiranya, bagi pengunjung yang membawa anak yang tinggi badannya di bawah 120 centimeter maka tidak dikenakan tiket untuk buah hatinya.

 

 

Untuk tiket Hijrahfest sudah bisa didapatkan melalui website www.hijrahfest.com atau menghubungi nomor yang tertera di akun media sosial Hijrahfest.

Sementara itu, untuk publik figur yang akan memeriahkan hijrahfest diantaranya presenter kenamaan Arie Untung bersama sang istri Fenita Arie, lalu juga ada Adrian Maulana, Amar Zoni, Natta Reza, Ade Jigo, Fathur, Dessy Ilsanty serta mantan juara MMA asal Australia, Khalid Ott.

Baca Juga :  Bupati Agam Buka Job Fair dan Gebyar Vokasi SMK 1 Ampek Angkek Kab Agam

 

Sementara itu sejumlah ulama dan ustadz yang akan hadir diantaranya, Ebit Lew dari Malaysia, Derry Sulaiman, Taqqy Malik, Rifky Jafar Thalib, Fakhrurrazi, Hilman Fauzi, Ahmad Ridwan, Jel Fatullah, dan banyak lainnya.

 

 

Kegiatan ini rencananya juga akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatra Barat, Mahyeldi Ansharullah, Wakil Gubernur Audy Joinaldy serta Kapolda Sumbar Irjen Suharyono.

 

(Marlim)

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Derita Pikun Sejak 5 Tahun, Warga Desa Rowocacing Ditemukan Meninggal Di Sawah

Daerah

Polsek Sukajadi Berhasil Amankan 2 orang Pelaku Curanmor yang Telah Beraksi di Wilkum Polsek Sukajadi

Agama

Arisan Bulanan Ikatan Bako Anak Pisang (IBAP) Sungai Sapih Berlangsung Penuh Kekeluargaan

Daerah

Polresta Cilacap Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Bersubsidi: 2 Tersangka Ditangkap

Daerah

Joni Martiyus Sikumbang Calon Walikota Padang 2024-2029

Budaya

Lagi, Wisatawan Hilang Terseret Ombak saat Mandi di Pantai Laguna Mirit   

Budaya

Anggota Koramil 07/Maos Dan Bhabinkamtibmas Menghadiri Acara Pengajian 1 Muharom 1445 Hijriyah

Hukum

Kesal Utang Tak Kunjung Dibayar, Pria Di Cilacap Aniaya Korban Hingga Jari Terputus