Mahdelmi Kembali Nahkodai FORKI Kota Padang Panjang 2023-2027

Mahdelmi Kembali Nahkodai FORKI Kota Padang Panjang 2023-2027

Padang Panjang, Sinyanews.com -Federasi Olahraga Karate Do Indonesia (Forki) Kota Padang Panjang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sabtu (14/1).Muscab diadakan untuk memilih kepengurusan baru dalam Federasi beladiri tersebut menjelang berakhirnya masa tugas dari pengurus sebelumnya.

Muscab dibuka Ketua Bidang I Forki Provinsi Sumatera Barat, H. Wahyu Iramana Putra yang ditandai dengan pemukulan gendang bersama Wakil Ketua KONI Padang Panjang, Andre Susahar, Ketua Forki Padang Panjang, Mahdelmi, S.Sos Datuak Maninjun serta lainnya.

Wahyu mengatakan, untuk menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi harus digali terus dan harus mengadakan kejuaraan.

“Sampai saat ini kami menilai di Forki Sumbar, untuk Forki Padang Panjang cukup baik dan sukses. Kami yakin ke depan nya bisa menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi baik di Sumbar maupun nasional,” ujarnya.

Andre Susahar menyampaikan sebagai cabang paling senior di Kota Padang Panjang, Forki ke depan nya bisa lebih maju lagi.

Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan Pengguna Jalan, 2023 Pemkot Tambah Ratusan PJU

“Jangan takut untuk bermimpi, raihlah prestasi setinggi mungkin. Dengan organisasi yang kuat dan kokoh bisa menjadikan atlet-atlet kita berprestasi,” tuturnya.

Muscab Forki ini mengusung tema “Mewujudkan Forki Padang Panjang yang Berjiwa Adil, Sportif dan Transparan”. siapapun yang terpilih menjadi pengurus untuk terus satu arah dan satu tujuan menjalankan kepengurusan ke depannya.

“Kita akan terus melakukan bagaimana Forki Padang Panjang bisa berjaya di Sumbar,” ungkapnya Mahdelmi ketua Forki 2018-2022

Ketua panitia Muscab FORKI Kota Padang Panjang Harist Abraar Hanif

mengatakan, dalam pelaksanaan muscab, keempat pengurus cabang Forki Padang Panjang ( Gojukai, Inkanas , Inkado : Yan Stevenson dan Lemkari ) masing masing diwakili dua orang , mereka sepakat mengusulkan dan memilih Mahdelmi.S.sos Dt Maninjun kembali sebagai ketua “Beliau terpilih secara aklamasi untuk memimpin Forki Padang Panjang periode 2019-2023,” katanya.

Baca Juga :  Rumah Janda di Alai Parak Kopi Hangus dilalap si Jago Merah

Sementara itu, Ketua Forki Kota Padang Panjang terpilih Mahdelmi yang juga seorang anggota DPRD Padang Panjang dan Ketua Partai Golkar Padang Panjang menyampaikan, saat ini sudah dibentuk tim formatur, yang terdiri dari ketua terpilih dan anggota. 4 orang tim formatur akan menyusun dan menetapkan kepengurusan Forki Padang Panjang.

Berselang beberapa jam , Menjelang waktu Magrib susunan kepengurusan Pengcab Forki Padang Panjang sudah siap ketua Harian Afrizal .Sekum Yan Stevenson.bendahara Mutia.

“Dalam waktu dekat ini, kami menyiapkan atlet untuk mengikuti kejuaraan karate Open Turnamen 2023 sekaligus persiapan PORPROV Sumbar 2023 , akhir 2023 nanti apalagi Kota Padang Panjang sebagai salah satu tuan rumah bersama nantinya ujar Mahdelmi .(Paulhendri) teks foto Wahyu serahkan bendera Forki ke Ketua terpilih Mahdelimi .S.sos.Dt Maninjun untuk pimpin FORKI Padang Panjang 4Tahun kedepan

Share :

Baca Juga

Daerah

HANYA DITEMUKAN PERAHU TANPA MESIN MOTOR TEMPEL, SEORANG PENCARI UBUR-UBUR HILANG DIPERAIRAN BUNTON CILACAP

News

Air Terjun Lembah Anai Warnai Grand Opening ” XAKAPA Cafe & Resto”

Agama

Dihadiri Wagub Audy Joinaldi Wamendag Buka Rakor Optimalisasi Implementasi SRG dan PLK di Sumbar

Daerah

Jumat Curhat Menuai Berkah, Kapolres Klaten Cepat Atasi Permasalahan Sampah di Pasar

News

International Women Day 2023, Jurnalis Perempuan Asah Kemampuan Kelola Instagram

Agama

Sambut HUT Ke 78, TNI di Cilacap Menyelenggarakan Ziarah Nasional

Agama

Amin Unggul di Sumbar, Caleg Petahana akan tersingkir, berdampak Nasdem menguasai DPR RI, akan adat di DPRD Provinsi Dapil I dan DPRD Kota wajah baru

Agama

Ketua Peradi Padang Miko Kamal: Tindakan Pembelaan Diri Tidak Dapat Dipidana