Pencerah Desa Indonesia Audensi Dengan Wakil Bupati Pasaman

Pencerah Desa Indonesia Audensi Dengan Wakil Bupati Pasaman

 

Pasaman, Sinyalnews.com,- Pencerah Desa Indonesia lakukan audiensi dengan Wakil Bupati Pasaman Sabar As dan Kadis Pariwisata Kabupaten Pasaman, Selasa (10/1/2023). Kedatangan Pencerah Desa Indonesia menemui Bupati Pasaman adalah dalam rangka Kegiatan ekspedisi garis khatulistiwa yang akan diadakan di desa Simamonen Kec Rao Utara Kabupaten Pasaman

“Maksud kedatangan kami beraudensi dengan bapak Bupati adalah dalam rangka rencana kegiatan kami yaki kegiatan ekspedisi garis Khatulistiwa yang akan dilaksanakan pada bulan februari 2023 yang akan datang” ujar Hidayatul Fikri Owner Pencerah Desa Indonesia.

Baca Juga :  Tinjau Pengerjaan Jalan Provinsi di Mentawai, Gubernur Mahyeldi Tegaskan Akses Jalan Penting untuk Perekonomian Warga di Bumi Sikerei

“Kami berharap kegiatan ini bisa memajukan kualitas sdm masyarakat yang ada di kabupaten Pasaman khususnya desa Simamonen yang jauh dari perhatian pemerintah, dan juga bisa memperkenalkan kabupaten Pasaman dengan potensi wisata yang sangat besar” ungkapnya.

Sementara Irfandri Andika Putra, selaku Project leader ekspedisi garis khatulistiwa mengatakan, kegiatan ini bukan sekedar ekspedisi saja, akan tetapi harus membawa dampak kepada masyarakat. “Kami ingin kegiatan ini tidak hanya sekedar kegiatan pengabdian saja, namun juga kegiatan ini harus ada dampaknya kepasa masyarakat di desa simamonen” ujar Irfandri Andika Putra.

Baca Juga :  Kolaborasi Noraini Cookies Worldwide Sdn, Bhd dengan Alisa Khadijah ICMI Sumbar, UNP dan Pemprov Sumbar

Wakil Bupati Pasaman Sabar AS menyambut baik rencana ekspedisi yang akan dilakukan oleh Pencerah Desa Indonesia. “Kami dari pemerintah daerah kabupaten Pasaman sangat menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan ekspedisi garis khatulistiwa dan mengucapkan terimakasih kepada teman-teman dari komunitas Pencerah Desa Indonesia yang sudah mau berkontribusi untuk kabupaten Pasaman” ujar Sabar AS. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pasaman, Hidayatul Fikri (Founder Pencerah Desa Indonesia) serta Irfandri Andika Putra (Projects leader ekspedisi garis khatulistiwa)

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Daerah

Inilah Pusat Studi Kebijakan Publik dan Politik Sumatera Selatan 

Daerah

Bakar Ilalang, Warga Wonopringgo Diduga Meninggal Ikut Terbakar

Daerah

Penderes Nira di Kutasari PurbaIingga Tewas Jatuh dari Pohon Kelapa

News

Kadisperindag Sumbar Tinjau Pasar Murah di Padang Sarai

Daerah

Caleg DPRD Sumbar, H Irwan Zuldani SE MM, Ingin Mengabdi Lebih Banyak kepada Masyarakat

Budaya

Pemuda RT 01 RW 08 Goro Bangun Lapangan Futsal Turut Hadir Ketua LPM Kelurahan Gunung Pangilun

Agama

Aksi Bela Palestina Masih Berlanjut” ASN, Guru dan Pelajar Sumbang Rp89 Juta untuk Palestina

Agama

Menhan Prabowo Tegaskan Pentingnya “Giant Sea Wall”