Pencerah Desa Indonesia Audensi Dengan Wakil Bupati Pasaman

Pencerah Desa Indonesia Audensi Dengan Wakil Bupati Pasaman

 

Pasaman, Sinyalnews.com,- Pencerah Desa Indonesia lakukan audiensi dengan Wakil Bupati Pasaman Sabar As dan Kadis Pariwisata Kabupaten Pasaman, Selasa (10/1/2023). Kedatangan Pencerah Desa Indonesia menemui Bupati Pasaman adalah dalam rangka Kegiatan ekspedisi garis khatulistiwa yang akan diadakan di desa Simamonen Kec Rao Utara Kabupaten Pasaman

“Maksud kedatangan kami beraudensi dengan bapak Bupati adalah dalam rangka rencana kegiatan kami yaki kegiatan ekspedisi garis Khatulistiwa yang akan dilaksanakan pada bulan februari 2023 yang akan datang” ujar Hidayatul Fikri Owner Pencerah Desa Indonesia.

Baca Juga :  Kejari Padang Kembali Melakukan RJ 

“Kami berharap kegiatan ini bisa memajukan kualitas sdm masyarakat yang ada di kabupaten Pasaman khususnya desa Simamonen yang jauh dari perhatian pemerintah, dan juga bisa memperkenalkan kabupaten Pasaman dengan potensi wisata yang sangat besar” ungkapnya.

Sementara Irfandri Andika Putra, selaku Project leader ekspedisi garis khatulistiwa mengatakan, kegiatan ini bukan sekedar ekspedisi saja, akan tetapi harus membawa dampak kepada masyarakat. “Kami ingin kegiatan ini tidak hanya sekedar kegiatan pengabdian saja, namun juga kegiatan ini harus ada dampaknya kepasa masyarakat di desa simamonen” ujar Irfandri Andika Putra.

Baca Juga :  Caleg DPR RI Rico Alviano Gelar Silahturahmi Bersama Bundo Kanduang dan Ketua KAN Se - Kota Sawahlunto

Wakil Bupati Pasaman Sabar AS menyambut baik rencana ekspedisi yang akan dilakukan oleh Pencerah Desa Indonesia. “Kami dari pemerintah daerah kabupaten Pasaman sangat menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan ekspedisi garis khatulistiwa dan mengucapkan terimakasih kepada teman-teman dari komunitas Pencerah Desa Indonesia yang sudah mau berkontribusi untuk kabupaten Pasaman” ujar Sabar AS. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pasaman, Hidayatul Fikri (Founder Pencerah Desa Indonesia) serta Irfandri Andika Putra (Projects leader ekspedisi garis khatulistiwa)

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Daerah

Gubernur Mahyeldi Pimpin FGD Dengan Forkopimda Demi Kelancaran Nataru di Sumbar

Agama

Heriza Syafani Promosi Menjadi Kepala Dinas Sosial Gantikan Ances Kurniawan

News

Ketua Umum Peradi Prof. Otto Hasibuan Puji Program Peradi Goes to School

Agama

Satpol PP Kota Padang Tertibkan PKL di Sepanjang Jalan Sawahan

Agama

Kejurda I Pimda 044 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Piala Walikota Padang Tahun 2022

Nasional

Warga Villa Bukit Gading Olahraga Pagi Bersama Mantan Kacab Utama Bank Nagari Irwan Zuldani

Daerah

Operasi Mantap Brata Candi 2023, Polres Batang Siap Amankan Pemilu

Agama

Seorang Oknum Anggota Polri Berpangkat Aipda diamankan Badan Narkotika Nasional