Jumat Besok, Pengurus PWI Sumbar Dilantik

Jumat Besok, Pengurus PWI Sumbar Dilantik

 

Padang, Sinyalnews.com – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat dilantik pada Jumat (13/1/2023) di Padang Convention Center (PCC) Hotel Truntum, Kota Padang, Provinsi Sumbar. Kepengurusan diketuai Dr. Ir. Basril Basyar, MM.

Rilis yang diterima redaksi, menyebutkan untuk lima tahun ke depan, kepengurusan PWI Provinsi Sumbar akan dipimpin Dr Ir Basril Basyar, MM serta sekretarisnya, Firdaus Abie beserta para wakil ketua bidang dan jajarannya.

Sedangkan, Ketua Dewan Kehormatan Provinsi PWI Sumbar diketuai, Zul Effendi, SH serta sekretarisnya, Eko Yanche Edrie serta tiga anggotanya, Emil Mahmudsyah, Adrian Tuswandi, dan Edi Jarot.

Baca Juga :  Hilma Damanhuri Djalil : Selamat Hari UMKM 2023

Sebelumnya, dalam konferensi provinsi 23 Juli 2022 lalu, Basril Basyar melalui proses pemilihan voting meraih suara terbanyak, dan unggul atas kandidat incumbent, Heranof Firdaus kala itu.

Ketua terpilih, Basril Basyar memohon doa restunya atas pelantikan dirinya sesuai jadwal dan undangan yang telah disebar tersebut.

Menurutnya, pelantikan akan dilakukan langsung Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, dihadiri Wakil Ketua Bidang Organisasi, Zulkifli Gani Otoh dan Wakil Sekretaris, Suprapto. Renananya, bakal turut hadir Ketua Dewan Penasihat PWI Pusat, Fachrie Muhammad.

Baca Juga :  Yayasan Mubaligh Profesional (YMP) Hadir Untuk Memenuhi Kebutuhan Mubaligh Masjid dan Musholla di Kota Padang dan Sumbar

“Semoga seremoni pelantikan nanti (Jumat, 13/1/2023) berjalan lancar dan sesuai yang kita rencanakan bersama-sama,” harap Basril Basyar.

Terpisah Ketua Panitia Pelaksana, Sawir Pribadi mengemukakan bahwa sejauh ini persiapan pelantikan telah berjalan.

Bahkan, sesuai informasi katanya, Gubernur Sumbar, Mahyeldi bakal hadir dalam acara yang dihelat di PCC Hotel Truntum Kota Padang tersebut.

“Insha Allah segala persiapan sudah Ok! termasuk Pak Gubernur akan hadir dalam acara yang dilaksanakan di Hotel Truntum,” paparnya.

Sampai sejauh ini, lanjut Sawir, undangan telah didistribusikan hingga segenap pihak. (devi)

Share :

Baca Juga

Daerah

Jembatan Ujung Tanjung Terancam Tidak Bisa Dilewati

Daerah

Danramil Berikan Cendera Mata Di Acara Lepas Sambut Kapolsek Tersono

Daerah

Bupati Agam Buka Job Fair dan Gebyar Vokasi SMK 1 Ampek Angkek Kab Agam

Nasional

Tingkatkan Kompetensi, Taruna AAL Tingkat IV Korps Marinir Ikuti Asesmen Kompetensi

Ekonomi

Tahun 2023, CPNS Kemenkumham Kembali Akan Membuka Formasi Untuk Penjaga Tahanan dan Pemeriksa Keimigrasian Untuk Lulusan SMA Sederajat.

Budaya

Sumbar Terima 21 Sertifikat Warisan Budaya tak Benda dan 2 Sertifikat Cagar Budaya Nasional 2023 dari Kemendibudristek RI

Daerah

Danramil 07/ Maos Yang Diwakili Danpos Sampang Hadiri Lokakarya Lintas Sektoral

News

Resah Dengan Kabar Penculikan Anak, Pedagang Pasar Curhat Ke Kapolres