Home / Agama / Bisnis / Budaya / Daerah / Ekonomi / Energi / Finansial / Hukum / Nasional / News / Pariwisata / Pendidikan / Pengetahuan / Peristiwa

Monday, 9 January 2023 - 08:43 WIB

Asben Hendri Berikan Penghargaan Kepada UPTD Berprestasi dilingkungan Disperindag Sumbar

Asben Hendri Berikan Penghargaan Kepada UPTD Berprestasi dilingkungan Disperindag Sumbar

SINYALNEWS.com, PADANG,- Tiga UPTD dilingkungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan menerima penghargaan atas capaian fisik dan keuangan tahun 2022. Piagam penghargaan diserahkan Kadisperindag Sumbar Asben Hendri saat apel pagi di halaman Kantor Disperindag Sumbar, Senin (9/1/2023)

Penghargaan atas capaian fisik dan keuangan tahun 2022 ini merupakan pencapaian yang luar biasa yang tidak diraih oleh seluruh bidang yang ada. Ada UPTD yang berhasil meraih penghargaan, yaitu UPTD Pelayanan dan Pengembangan Minyak Atsiri sebagai terbaik 1, UPTD BPSMB sebaik terbaik 2 dan UPTD Logam sebagai terbaik 3.

Atas penghargaan tersebut, Asben Hendri menyampaikan apresiasi kepada ke tiga Kepala UPTD beserta jajarannya. Dimana atas kerja keras ke 3 UPTD tersebut, Disperindag Sumbar dalam capaian fisik dan keuangan tahun 2022 ini mencapai 93,57 % untuk keuangan dan realisasi pisik 95,29 %.

Baca Juga :  Beli Mie Ayam lihat Handphone malah diembat

“Alhamdulillah, prestasi ini tentu patut kita syukuri. Kedepan prestasi ini harus kita pertahankan dan tingkatkan lagi dengan terus meningkatkan kinerja dalam akuntansi dan pelaporan keuangan daerah,” ungkap Asben Hendri

Beberapa upaya untuk mempertahankan keberhasilan ini lanjut Kadis , antara lain, senantiasa melaksanakan ketentuan/peraturan dibidang pengelolaan keuangan daerah. Melaksanakan tindak lanjut atas temuan hasil pemeriksaan BPK RI tahun berjalan dan tahun sebelumnya.

Lebih lanjut menurut Asben Hendri, dengan adanya akuntabilitas yang baik dan kerja sama antar bidang, diharapkan pada tahun anggaran yang akan datang capaian fisik dan keuangan bisa lebih ditingkatkan.

Baca Juga :  DPD PAN Padang Panjang Kuatkan Pendidikan Politik Bacaleg dan Kadernya

Sementara Kepala UPTD BPSMB Darman ST, MM mengatakan, sangat bersyukur dengan capaian yang sudah dicapai oleh UPTD yang dipimpinnya. “Alhamdulillah, meski berada pada urutan kedua capaian kinerja, akan tetapi kami cukup merasa sebab bisa menjalan tugas yang dibebankan kepada kami” ujar Darman.

Menurut Darman, berhasilnya UPTD BPSMB meriah peringkat kedua, tidak terlepas dari pembinaan yang diberikan oleh Kadis Asben Hendri. “Terima saya ucapkan kepada bapak Kadis, berkat binaan beliau, kami berhasil melaksanakan tugas yang beliau bebankan kepada kami” akhir Darman

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kota Padang Hadapi Poprov 2023, Walikota Padang Hendri Septa Berikan Semangat kepada Atlet di Pembukaan Pelatda

Agama

Pantai Bungus Semakin Ramai d Kunjungi Wisatawan   

Nasional

Hari ini, SMK Kesehatan Genus Sumbar Wisuda dan Angkat Sumpah: Wakil Gubernur Sumbar Mengucapkan Selamat Kepada Wisudawan/Ti SMK Kesehatan Genus Sumbar Angkatan ke 2

Agama

Jama’ah Masjid Abdurrahman Wahid Ruwahan Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan

Daerah

Cegah Kebakaran Kapal Ini Imbauan Ditpolairud Polda Jateng

Agama

Babinsa Koramil 07/ Maos Patroli Dilanjutkan Komsos Dengan Warga

News

Rakorda KPPG Sumbar, Desra Ediwan Minta Caleg Bangun Jembatan Hati dengan Masyarakat dan Sinergi Sesama Caleg

Hukum

Seorang Sekuriti PGAI Padang Ditahan Polisi Dalam Kasus Penganiayaan Kepala SMA PGAI