Home / News

Thursday, 15 December 2022 - 08:52 WIB

Serahkan Kumpulan Berita 2022, Humas MTsN 1 Padang Rambah Dunia Digital

 

Padang, Sinyalnews.com — Merupakan corong besar sebuah lembaga yang akan menggaungkan prorgam lembaga keranah publik. Program satu hari satu berita terus digiatkan humas Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang.

 

Sebagaimana lazimnya setiap akhir tahun kumpulan berita yang dipublish, diserahkan kekantor Kementerian Agama Kota Padang untuk penilaian humas tergiat tingkat Kota Padang..

 

Guna memenuhi hajat tersebut Wakil Kepala Bidang Kehumasan MTsN 1 Kota Padang menyerahkan Kumpulan berita tahun 2022 kepada humas Kementerian Agama Kota Padang HarisTJ, di ruangan humas Kemenag Kota Padang, Rabu (14/12).

 

Berita yang diserahkan khusus  di publish di website resmi Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat melalui https://sumbar.kemenag.go.id. Alhamdulillah sesuai deadline yang diberikan oleh kemenag Kota Padang, yakni tanggal 14 Desember 2022, humas MTsN 1 Padang telah menyerahkan Kumpulan berita tersebut tepat waktu.

Baca Juga :  Dandim Mimika Dampingi Kunjungan Kerja Danrem 174/ATW Ke Pos Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia 

 

Kepala MTsN 1 Kota Padang, Isrizal saat ditemuai diruangan kerjanya mengugkapkan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Tim humas yang dikoordinatori oleh Wakahumas Dafril. Tuanku Bandaro, atas atensi dan dedikasinya di Bidang Pemberitaan dan ini akan terus kita tingkatkan sehingga Rona Madrasah semakin dekat dihati Masyarakat, ujarnya.

 

“Lebih jauh dijelaskan Kepala Madrasah, Kita akan terus memacu perkembangan dan kemajuan Bidang Kehumasan dan akan merambah dunia digital secara luas Hal ini terlihat nyata dengan adanya ruangan Podcast, eksisnya channel You Tube MTsN 1 Padang TV, Intagram, FB, Website, kerjasama dengan 5 media cetak dan 12 media online,” jelas sang Kepala Madrasah.

 

Ditempat yang sama, Dafril Tuanku Bandaro selaku Wakahumas dan koordinator tim humas MTsN 1 Kota Padang, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah (Isrizal), Kaur TU (Humaira Lubis), Unsur Pimpinan (Idra Putri, dan Suhelri) guru dan pegawai atas dukungan, support dan kerjasamanya sehingga program kehumasan bisa berjalan menurut semestinya, ungkapnya.

Baca Juga :  Ummi Harnelli Bahar Hadiri Wisuda Tahfidz SMKN 8 Angkatan 1 tahun 2023

 

Dafril juga mengucapkan terima kasih tiada terhingga kepada semua tim humas MTsN 1 Padang, Febraningsih, Wahyu Prima Nelga, Lisa Novia dan Hafizh Qadri, Andre Leo, Nurjamilah dan seluruh stakholder yang ikut andil dalam mensukseskan program kehumasan.

 

“Semoga kerjasama yang baik ini akan terus terjalin kuat, mencari terobosan baru, melahirkan karya-karya inovatif, merambah dunia digital lebih luas lagi, melakukan yang terbaik dan mewujudkan mimpi bersama untuk kemajuan MATSANTUPA Jaya,” Pinta Dafril seraya menyudahi.

Dafril.TB

 

Share :

Baca Juga

Hukum

Tim Gabungan BNNP Sumbar dan BNNK Payakumbuh Amankan Tersangka Narkoba

Daerah

Lagi – lagi Satgas Mobile Raider 300/Siliwangi Kawal Pembagian Beras di Papua

Daerah

TMMD Ke-119 Kodim 1623/Karangasem: Jalan Baru Di Atas Bukit Catu Impian Warga Selumbung Selama Ini

News

Gubernur Mahyeldi Pimpin Pertemuan dengan PT Kareem International

Agama

Bupati Agam Hadiri Lomba Tahfiz Al Qur’an Tingkat SD dan Smp Di Lubuk Basung Agam

Daerah

Hadiri detikcom Awards 2023, Menhan Prabowo Raih Penghargaan Kategori “Tokoh Peneguh Kedaulatan Negara”

Budaya

Dalam Rangka Peningkatan Indeks Penanaman Padi dan Pemberdayaan Petani, Kelompok Tani Laut Tinggal Bersama Tokoh Masyarakat dan Penyuluh WKP Tanjung Durian Melaksanakan Giat Turun ke Sawah dengan Tema “Marsaba Ita Mulak Sudena” (Marimas). 

Nasional

Polres Batang Terus Dukung Program Jum’at Curhat, Kedekatan Antara Polisi dan Masyarakat Semakin Kuat