Home / News

Friday, 9 December 2022 - 13:45 WIB

Kemenag Apresiasi Pemko Padang, Salurkan Beasiswa Kepada 2000 Pelajar Di Kota Padang.

 

Padang, Sinyalnews.com– Bertempat di BAZNAS Kota Padang  Jalan Raya Baypass KM 11 Kelurahan Sungai Sapih Kuranji Kota Padang pada Jumat 09 Desember 2022. Sedang berlangsung Launching Penyerahan Beasiswa Tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtadaiyah (SD/MI) dan Sekolah Menagah Pertama/Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTs) Se-Kota Padang kepada  2000  Penerima.

 

Yang mana kegiatan  tersebut, di Launching langsung oleh Walikota Padang, Hendri Septa.

 

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh, Walikota Padang, Kepala Kantor Kamenag Kota Padang,  Kabag Humas, Kasi Zakat dan Wakaf Kemenag Kota Padang ,Pengurus Baznaz Provinsi Sumatera Barat, Camat Kuranji Kapolsek Kuranji, Lurah Sungai Sapih beserta Wali murid Penerima Beasiswa.

 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi dalam sambutannya mengatakan bahwa pertama sekali ucapan terima kasih dan Apresiasi setinggi tingginya kepada Pemko Padang melalui Baznas atas terlaksananya kegiatan ini dan semoga Dana Zakat ini bisa di manfaatkan sebaik-baiknnya oleh Orang tua Penerima, untuk kelangsungan pendidikan Anak- anaknya  sebagai Generusi penerus Agama,Bangsa dan Negara.

Baca Juga :  Uji Coba One Way Lancar, One Way Akan Diberlakukan Mulai H-3 Sampai H-3  

 

Apresiasi buat Pemko Padang dibawah Kepemimpinan Hendri Septa atas Kepedulian dan Perhatian yang tinggi terhadap Pelajar di Kota Padang dalam hal ini Kemenag Kota Padang selaku Pembina Baznaz siap mengawal dan berkolaborasi untuk kegiatan Penguatan dan Pengumpulan Zakat di Kota Padang.

 

Kepala Kantor, mengungkapkan bahwa Program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kita yang membutuhkan biaya pendidikan untuk anaknya. Jadi dengan program ini, Baznas dapat meringankan beban mereka yang memang betul-betul membutuhkan bantuan sehingga dapat menyelesaikan pendidikan anaknya,” jelas H. Edy.

Baca Juga :  INSPEKTORAT DAERAH PROV.RIAU KUNJUNGI SMKN 2 MANDAU

 

Kepala Kantor, berharap kepada penerima bantuan agar mempergunakan bantuan ini dengan sebaik-sebaiknya. Sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai dan sukses.

 

 

“Kita semua tentu berharap program dibidang pendidikan ini dapat menstimulasi anak-anak berprestasi namun terhambat masalah ekonomi dapat meraih cita-citanya sebagai generasi penerus untuk mewujudkan masyarakat Madani serta Indonesia Tangguh, dan Indonesia Tumbuh,” ungkap H. Edy seraya Menyudahi. (HarisTJ)

 

Share :

Baca Juga

Budaya

Peradi Imbau Kapolda Sumbar Lepaskan Advokat yang Jalankan Tugas Profesi

Daerah

PLN Batam Menindaklanjuti Penataan dan Perbaikan Kabel Semrawut

Bisnis

Merasa Dizholimi Dalam Pemilihan Ketua RW 01 Sungai Sapih, Khairul Minta dilakukan Pemilihan Ulang

Agama

Puluhan Calon Finalis Duwis 2023 Mulai Diseleksi

Agama

Pemilu Ketua dan Wakil Ketua OSIM MTsN 1 Padang Telah Usai, Paslon Nomor 3 Menang Telak

Bisnis

Bersama Masyarakat Pererat Jalinan Silaturahmi, Polres Bintan Melalui Bhabinkamtibmas Lakukan Minggu Kasih

Daerah

2 Pelaku Tindak Pidana Pengeroyokan Diamankan Pihak Kepolisian

Daerah

*Kegembiraan Satgas Mobile Raider 300 Bersama Anak Papua*