Home / Bisnis / Budaya / Daerah / Ekonomi / Energi / Finansial / Industri / Nasional / News / Pendidikan / Pengetahuan / Peristiwa

Tuesday, 6 December 2022 - 21:16 WIB

Kadis Kelautan dan Perikanan Sumbar Terima Audensi Pencerah Desa Indonesia.

Kadis Kelautan dan Perikanan Sumbar Terima Audensi Pencerah Desa Indonesia.

 

Padang, Snyalnews.com,- Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov Sumatera Barata menyambut baik dan mengapresiasi atas rencana kerjasama Pencerah Desa Indonesia dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Prov Sumatera Barat.

Pernyataan tersebut dikatakan Kepala Dinas yang diwakili Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumbar Resi Suriati S.Pi M.Si ketika menerima audensi dengan Founder Pencerah Desa Indonesia Hidayatul Fikri di kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat, Senin (5/12/2022)

Baca Juga :  DiTetapkan 64 KPM Penerima BLT DD Saat Musyawarah Desa Khusus

Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak saling membicarakan tentang rencana kolaborasi Dinas Kelautan dan Perikanan Sumbar dengan Pencerah Desa Indonesia seperti Beach Clean Up atau bersih-bersih pantai dan konservasi mangrove.

Resi Suriati berharap dapat bekerjasama dengan Pencerah Desa Indonesa dalam menjadikan pantai yang bersih dan penanaman kembali tanaman mangrove. “Kami dari pihak Dinas berterima kasih dengan adanya rencana kerjasama ini. Saya berharap ini bukan sekedar rencana, akan tetapi bisa diwujudkan” ujar Resi.

Baca Juga :  PETANQUE Open Turnamen se - Sumbar Digelar

Sementara Founder Pencerah Desa Indonesia Hidayatul Fikri mengatakan, pihaknya siap berkolaborasi dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Prov Sumbar. “Kami berharap, dengan kerjasama ini kita bisa mewujudkan pantai yang bersih sehingga nyaman untuk dikunjungi.” ungkap Hidayatul Fikri. Disamping itu kata Hidayatul, Pencerah Desa Indonesia bisa mengambil peran dalam konservasi tanaman mangrove di sepanjang pantai.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polda Jateng akan menggelar Operasi Zebra Candi 2023, latihan Pra Operasi Zebra Candi 2023 di lakukan menjelang Operasi mulai.

Agama

Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov, Lolos Tes Penulisan Makalah

Agama

1200 Paket Sembako Ludes Terjual Selama Operasi Pasar Murah Ramadhan  

Agama

BASARNAS – PENGENDARA SEPEDA MOTOR TERCEBUR KE IRIGASI GANDRUNGMANGU

Agama

FOPI SUMBAR SIAP MENGEJAR TIKET PON XXI 2024″

Daerah

Rapat Komite SMA Negeri 3 Padang Tahun Ajaran 2023-2024

Budaya

Kota Padang Semakin Jorok, Kinerja DLH Kota Padang Dipertanyakan

Budaya

Rapat Lintas Sektoral Pencegahan Stunting di Kecamatan Padang Utara