Home / News

Friday, 25 November 2022 - 21:45 WIB

Rapat Konsolidasi Simpul Relawan se Sumatera Barat Sambut Kedatangan Anies

 

Padang, Sinyalnews.com,- Sebanyak 33 simpul Relawan Anies di Sumbar siap menyambut kedatangan Anies Baswedan ke Sumbar yang dijadwalkan pada tanggal 3 dan 4 Desember 2022 mendatang.

 

Untuk mempersiapkan kedatangan Anies tersebut, DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Barat telah mengundang simpul relawan Anies.

 

Dalam pertemuan jelang kedatangan Anies ke Sumatera Barat, Partai Nasdem Sumatera Barat saling bersinergi dengan seluruh simpul relawan Anies yang ada di Sumbar.

 

Dalam pertemuan ini hadir 20 simpul relawan Anies yang ada di Sumbar, diwakili oleh para ketua, sekretaris simpul-simpul relawan, termasuk simpul ibu-ibu pendukung Anies seperti Relawan Anies Dara Minang Sumbar,  Manies dari Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera.

 

“Sengaja kita hari ini mengundang para simpul relawan pendukung Anies untuk membentuk panitia bersama dan membicarakan hal-hal untuk kunjungan Capres Anies Baswedan ke Sumatera Barat,” ujar Ir H. Ausrial Kepala Sekber.

Baca Juga :  “Menebar Empati Memperkuat Silaturrohmi dan Bertekad Menjadi Teladan” AAL Peringati Maulud Nabi Muhammad SAW 1445H/2023M

 

“Ini adalah pertemuan lanjutan dari pertemuan sebelumnya. Nanti akan dilanjutkan pertemuan selanjutnya untuk membahas hasil teknis seperti masalah tempat dan lainnya,” terang H.Ausrial.

 

Ia mengatakan, sebagai relawan  pendukung pencapresan Anies Baswedan menuju Pilpres 2024 mendatang, senang bisa menghadirkan Anies Baswedan ke Sumatera Barat dengan dukungan dari simpul relawan Anies di Sumbar.

 

Seperti diketahui, calon presiden dari partai Nasdem Anies Baswedan akan melakukan kunjungan ke Sumatera Barat 3-4 Desember mendatang. Anies Baswedan akan mengunjungi berbagai kota di Sumatera Barat.

Baca Juga :  Koramil 1715-01 Oksibil dan Koramil 1715-03 Kurima Kodim 1715/Yahukimo Melaksanakan Karya Bhakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61

 

Dalam jadwal kegiatan Anies Baswedan yang didapat dari Sekber relawan Anies, pada tanggal  3 Desember Jam 16.00 WIB Sampai di BIM. Selanjutnya meluncur ke kayu tanam berhenti sejenak di INS kayu tanam

 

Dari Kayu Tanam, Anies kemudian melanjutkan perjalanan ke Padang Panjang, terus ke Bukittinggi

 

Tanggal 4 Desember 2022, Anies Baswedan melaksanakan shalat Subuh di Masjid Raya Sumbar. Anies akan memberikan tausyiah kepada jamaah sholat subuh mesjid raya Sumbar.

 

Kemudian Anies sarapan pagi di kantor LKAAM Sumbar yang masih satu area dengan Masjid Raya Sumbar. Selesai sarapan pagi dilanjutkan jalan pagi di Pantai Padang.

 

(Marlim)

 

Share :

Baca Juga

News

Layanan Prima BKIM sediakan Jemput Gratis Bagi Pasien Dalam Kota Padang

Budaya

Berikan Kenyamanan Bagi Pengendara Pemko Bukittinggi Lakukan Pengaspalan Pada Bekas Galian Drainase Primer

News

Empat Orang Warga Tertimbun Tanah Longsor

Bisnis

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja ke Provinsi Sulawesi Tenggara

Daerah

Pimpinan Sinyalnews.com Minta Kapolda Sumbar Usut Kasus Oknum Polisi Berlaku Kasar Terhadap Wartawan Saat Meliput Razia Kendaraan

Agama

Sambutan Gubernur Sumbar: PDRI adalah Penyambung Nyawa NKRI

Daerah

Sambut Romo Baru, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Ikut Hadir Dalam Acara Penyambutan

Daerah

Polres Batang Luncurkan Perpustakaan Apung: Edukasi dan Hiburan bagi Masyarakat Pesisir