Home / News

Tuesday, 22 November 2022 - 06:46 WIB

Seluruh Simpul Relawan Siap Sukseskan Kunjungan Anies Baswedan ke Sumbar

 

Padang, Sinyalnews.com,- Seluruh relawan pemenangan Anies Baswedan yang tergabung dalam simpul-simpul relawan se Sumatera Barat siap mensukseskan kunjungan capres Anies Baswedan ke Sumatera Barat, tanggal 03 s/d 04 Desember 2022 mendatang.

 

Hal tersebut disampaikan Ketua Sekber Relawan Anies Eri Ausrial  dalam rapat persiapan menyambut kunjungan capres Anies ke Sumbar di kantor DPW Partai NasDem Sumbar, Sabtu (19/11/22).

 

Rapat juga dihadiri pengurus DPD Partai NasDem kabupaten/kota se Sumbar serta puluhan perwakilan pengurus relawan Anies Baswedan di Sumbar.

 

Antara lain Relawan Rumah Gadang, Relawan ANIES, APIK Sumbar, Minang Saiyo, Pandopo, Monas, Abangnis, Barnis, Sobat Anies, Jarnas Anies, WPCD, Anies for President Indonesia atau AFPI Sumbar, Pergerakan Tani Mendukung Anies

(Pertama), dan Sobat Anies Nasional Sumbar.

 

Menurut Sri Ausrial, mayoritas masyarakat Sumbar, sangat mengharapkan kehadiran Anies di ranah Minang. Mereka sudah tidak sabar untuk bertatap muka secara langsung dengan mantan Gubernur DKI Jakarta yang dikenal cerdas dan santun ini.

Baca Juga :  Warga Parak Karakah Keluhkan Jalan Rusak Yang Tak Kunjung di Perbaiki.

 

Karena itu, sambutan atas kehadiran Anies di Ranah Minang, dipastikan tidak akan kalah ramai dan kalah meriah dibanding daerah lain yang telah dikunjungi capres pilihan Partai NasDem ini. “Kota Padang siap mendukung suksesnya kegiatan kunjungan Anies ke Sumbar,” tambahnya.

 

Sementara Ketua DPD partai Nasdem kota Padang Oesman Ayub yang hadir dalam rapat tersebut berharap dukungan dari seluruh organisasi relawan Anies yang ada di seluruh kabupaten dan kota se Sumbar, khususnya di Kota Padang, agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar.

 

“Sebagai partai pengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden, kami berharap dukungan dari seluruh simpul relawan yang ada di Sumatera Barat” ujar Oesman Ayub.

 

Ditambahkan anggota DPRD Kota Padang ini, kantor DPD Partai NasDem dan kantor DPC yang tersebar di sebelas kecamatan di kota ini, dipastikan akan jadi pusat pemenangan capres Anies Baswedan di Kota Padang.

Baca Juga :  Kementan Gelar Bimtek untuk Fasilitasi Pembiayaan Petani Perempuan

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW Partai NasDem Propinsi Sumatera Barat Fadly Amran berharap, pengurus partai dan seluruh relawan harus bergandengan tangan dalam memastikan suksesnya kegiatan ini.

 

“Waktu yang tersisa untuk mempersiapkan segala sesuatunya sangat singkat. Tinggal sekitar dua minggu saja. Karena itu, semua hal-hal yang bersifat teknis harus betul-betul dipersiapkan secara matang,” urai Walikota Padangpanjang ini.

 

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Sukri Umar Datuak Pado Basa berharap kerjasama dari semua pihak untuk suksesnya seluruh rangkaian kegiatan selama kunjungan Anies ke Sumbar.

 

“Dengan support dari DPW Partai NasDem Sumbar, DPD Kabupaten/Kota se Sumbar serta seluruh relawan, insya Allah kita optimis kegiatan yang rencananya akan berlangsung di Padang Panjang, Bukittinggi dan Kota Padang ini akan berjalan lancar,” ujarnya mengakhir.

 

(Marlim)

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Kondisi Mabuk Segerombolan Anak Muda Diamankan Tim Patroli dan Tim UKL Polresta Cilacap

News

Mutasi Besar di Lingkungan Polri, Sejumlah Jabatan di Polda Jateng Alami Penyegaran

Nasional

Persatuan Tinju Amatir Seluruh Indonesia (PERTINA) Cabang Pasaman Barat (Pasbar) bekerjasama dengan Polres Pasbar menyelenggarakan Sparing Patner 2023

Budaya

Gunungpati Jadi Sasaran Penghijauan, Polda Jateng tanam ribuan Pohon Polda Jateng Gelar Bakti Sosial Penghijauan Di Lokasi Penyangga Air Kota Semarang

News

Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Koramil 07/Maos Tetap Laksanakan Komsos di Desa Binaan

Agama

Polres Batang Kerahkan Personel untuk Pengamanan Hari Kenaikan Isa Almasih

Agama

Babinsa Koramil 07/ Maos Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 Hijriyah, Diwilayah Sampang-Maos

Hukum

Polsek Padang Utara Amankan Dua Remaja Yang diduga Akan Lakukan Tawuran