Home / News

Monday, 21 November 2022 - 11:01 WIB

Pemukulan Tombo Ditabuh: Gebyar HAB Ke 77 Tahun 2023 Secara Resmi di Lonching.

 

Padang, Sinyalnews.Com —  Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Barat,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H.  Edy Oktafiandi  ditandai dengan pemukulan Tambo Perhelatan Akbar Gebyar Hari Amal Bhakti Ke 77 Tahun 2023 Kementerian Agama Khususnya Kota Padang Secara Resmi Dilonching,  berlangsung di Aula Lt.II Kemenag tersebut pada Jum’at 18 November 2022.

 

Kegiatan tersebut, dihadiri Kepala Subbag Tata Usaha, Segenap Unsur Kepala Seksi/ Penyelenggara Zawa, Ketua DWP  Kemenag Kota Padang beserta Pengurus dan  Anggota dengan Jajarannya, Pengawas Madrasah/PAI,  Kepala Madrasah Negeri maupun Swasta,  Kepala KUA Kecamatan, Ketua Pokjaluh.

 

Ketua KKRA/ IGRA , Ketua  APRI , Ketua FKDT ,  Ketua BKS / TPQ , Ketua FKPP,  Ketua KKG MGMP Madrasah  / PAI/ SD/SMP/ SMA Se – Kota Padang beserta Aparatur Sipil Negara Jft , Jfu dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padang.

 

Kepala Kanwil, dalam sambutannya mengajak Kepada seluruh Warga Kementerian Agama Kota Padang beserta Jajaran Mari kita Sukseskan bersama Perhelatan Akbar Gebyar Hari Amal Bhakti Ke 77 Tahun 2023. Dimana di Gebyar Kemenag ke-77 tingkat Kota Padang .

Baca Juga :  Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Lakukan Komsos Secara Intensif Untuk Jaga Keakraban Dengan Warga Binaan

 

Ia sangat Mengapresiasi kepada ASN jajaran Kemenag Kota Padang atas tingginya semangat ASN dalam memeriahkan berbagai pertandingan dan lomba dalam rangka HAB Kemenag kali ini ditambah lagi dengan penampilan Tari Siswa MTsN 3 Kota Padang, dan Penampilan Athafariq Aghani serta Zhazkiya pemenang Putri Hijab Nusantara (PHN) dari siswa MTsN 1 Padang.

 

“ASN Kemenag Kota Padang diharapkan selama mengikuti pertandingan dan Lomba tersebut untuk selalu menjalin silaturrahmi yang baik dan menjaga kekompakan”,pintanya

 

H. Edy Oktafiandi, mengingatkan agar seluruh ASN jajaran Kemenag Kota Padang selama mengikuti kegiatan lomba HAB untuk selalu mematuhi Segala aturan yang telah dibuat Panitia dalam meng Gebyarkan HAB tahun ini agar berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir serta kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah Swt, harapnya.

 

Kakanwil menjelaskan kemeriahan kegiatan pencanangan HAB ini, harus terus dikembangkan di masa mendatang.  Diakuinya ada tanggungjawab besar yang diemban oleh pihak penyelenggara mengatur agar kegiatan bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 07/ Maos Latih Baris Berbaris dan Latihan Tata Cara Upacara Bendera Di MA Nurul Islam Sampang

 

“Ini menjadi kewajiban bagi setiap ASN   sebagai wujud implementasi visi misi Kementerian Agama  di Kemenag Kota Padang,” ungkapnya.

 

Kakanwil berharap agar panitia dapat menyelenggarakan kegiatan ini dengan sebaik- baiknya, terutama bagi dewan juri agar bisa memberikan penilaian yang objektif  untuk meghasilkan peserta yang baik sebagai juara pada setiap mata lomba.

 

“Saya ingatkan agar jangan salah, hindari keberpihakan, ojektif. Jika juri tidak objektif maka akan meberikan citra yang kurang baik bagi lembaga ini,” sambungnya.

 

Diakhir penjelasannya, Kepala Kanwil menginformasikan kegiatan kali ini di Ketuai Oleh Kasi Penddikan Pondok dan Pesantren Dian Khairaty dan menghadirkan Empat Puluh Tujuh Cabang Lomba yang dimulai dari 14 November hingga 31 Desember 2022 serta Pembagian Hadiah bagi pemenang  diserahkan Saat perhelatan Upacara  3 Desember 2023, tutupnya.  (HarisTJ)

 

Share :

Baca Juga

Daerah

MKKS Kota Padang Gelar Coffee Morning Bersama Kapolresta Padang dan Jajaran

Agama

Pembekalan Motifasi Kepada Anggota Linmas

Daerah

Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Candi Polres Pekalongan Laksanakan Sterilisasi di Kantor KPU dan Bawaslu

Budaya

Dibuka Kapolda, 726 Remaja Ikuti Pendidikan Bintara Polri di SPN Polda Jateng

Agama

Kenshi Pemegang Sabuk Hitam Latihan Bersama

News

SMA 3 Padang Terima Penghargaan Dari Gubernur Sumbar

Daerah

Pimpinan Sinyalnews.com Minta Kapolda Sumbar Usut Kasus Oknum Polisi Berlaku Kasar Terhadap Wartawan Saat Meliput Razia Kendaraan

News

Babinsa 07/ Maos Hadiri Kegiatan Gerakan Pengendalain Hama ‘Gropyokan Tikus’