Home / News

Friday, 11 November 2022 - 14:58 WIB

Gustami Hidayat Salurkan Dana Pokir Betonisasi Jalan Lingkung

 

Padang, Sinyalnews.com,- Warga RT 2 RW 14 Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah Kota Padang berkeinginan jalan di daerahnya licin dan mudah dilalui. Keinginan itu telah disampaikan kepada pemerintah setempat.

 

Gayung pun bersambut. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat menjawab keinginan warga dengan membeton jalan melalui dana pokok pikiran (pokir). Jalan lingkungan pun diaspal beton. Pengerjaannya selesai dikerjakan kemaren, Kamis (10/11/2022)

 

“RT 2 RW 14 Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah masuk ke dalam paket yang kita kerjakan, di sini jalan sepanjang 150 meter dengan lebar 3,5 meter kita beton,” kata Gustami Hidayat, Kamis (10/11/2022), saat melihat langsung pengerjaan jalan yang sedang diaspal beton di RT 2 RW 14 Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah tersebut.

Baca Juga :  Situasi Politik Kota Padang Memanas Jelang Pilkada 2024, Joni Martiyus Sikumbang Tokoh Muda Yang Layak Untuk Memimpin Kota Padang ke Depan

 

Gustami menyebut, pengerjaan jalan cukup banyak di daerah pemilihannya. Semuanya tercakup dalam satu paket.

 

“Untuk Kota Padang ini cukup banyak dan luas. Jadi kita akan segerakan karena memang sudah dibuat perencanaannya, tahun ini kita kerjakan seluruhnya,” katanya.

 

Gustami Hidayat berharap, keinginan dan aspirasi warga dapat terserap. “Jalan yang selama ini belum tersentuh betonisasi bisa di betonisasi sehingga arus lalulintas warga menjadi lancar” ucap Gustami.

 

“Alhamdulillah, berkat kekompakan warga dalam mendukung pembangunan ini sehingga proses pengerjaan tidak ada masalah,” ujarnya.

Baca Juga :  Kasus Korupsi BTS Kominfo, Kejagung Periksa Dirjen Anggaran Kemenkeu Sebagai Saksi

 

Sementara itu, Ketua RW 14 Romeo  mengaku senang dengan telah selesainya  betonisasi jalan lingkung di wilayahnya. “Sudah lama kami merindukan jalan seperti ini. Kadang kami iri melihat tetangga kami yang jalan didaerahnya sudah mulus” ujar Romeo.

 

Alhamdulillah, berkat kepedulian bapak Gustami Hidayat, akhirnya jalan di daerah kami jadi mulus seperti ini. “Terima kasih pak Gustami, kami berharap mudah-mudahan bapak selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat ” ucap Romeo

 

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pimpin Apel Gelar Pasukan OMB Singgalang 2024, Kapolda Sumbar : Kita Siap Ciptakan Pemilu Damai di Sumbar

News

Dr Febri Yulika Putra Gunung Pangilun Terpilih Sebagai Rektor ISI Padang Panjang

Daerah

Sosialisasi Pelatihan Vokasi Dan Pemagangan Oleh Kemnaker dan Anggota Komisi IX DPR-RI Ade Rezki Pratama,SE.MM

Agama

PERAN BIDLABFOR DALAM PEMUSNAHAN BARANG BUKTI NARKOTIKA JENIS SABU-SABU SEBANYAK 23 KG dan NARKOTIKA JENIS TABLET SEBANYAK 185 BUTIR POLDA SUMSEL

News

Walikota Padang Panjang Fadly Amran Terima Kunjungan Pengurus DPD PEJABAT Sumbar

News

SMA 3 Padang Terima Penghargaan Dari Gubernur Sumbar

Daerah

Jangan Hanya Kampung Aceh, Kepolisian Diminta Selidiki Juga Dugaan Perjudian di Pasific Hotel dan KTV J&J

Daerah

Panglima TNI, Menko PMK, dan Kapolri Cek Kesiapan Pelayanan Mudik Wilayah Jawa Tengah