Home / Daerah / Nasional / News / Peristiwa / Politik

Sunday, 17 December 2023 - 21:13 WIB

Syukuran Berdirinya Pos Pemuda, Caleg PKB Sumbar Naliansyah Emiel Nisya Makan Balanjuang dengan Warga Simpang Bandar Buat

Padang, Sinyalnews.com- Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk DPRD Sumbar Dapil 1 Kota Padang Naliansyah Emiel Nisya terus bergerak melakukan silaturahmi, sosialisasi dan intens berkomunikasi mendengarkan aspirasi warga Kota Padang.

Salah satu cara yang dilakukan Naliansyah Emiel Nisya yang akrab disapa Raja tersebut makan balanjuang bersama warga Simpang Bandar Buat, Kecamatan Pauh, Sabtu malam (15/12/2023) dalam rangka syukuran peresmian pos pemuda setempat.

Pada kesempatan itu, Naliansyah Emiel Nisya mengagumi kekompakan pemuda Simpang Bandar Buat. Sebab mereka bahu membahu membangun pos pemuda ini untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Pasaman Barat Lantik Bamus Nagari Salingka Muaro

Ditambah lagi sebut pria yang akrab disapa Emiel, dengan dilaksanakannya makan makan balanjuang yang merupakan tradisi Minangkabau, semakin menampakkan semangat gotong royong pemuda Bandar Buat.

“Hendaknya kearifan lokal dari makan balanjuang yang tidak terlepas dari kekompakan, musyawarah dan mufakat, juga mereka diharapkan semakin kompak menjunjung Naliansyah Emiel Nisya untuk duduk di DPRD Sumbar,” katanya.

Pria yang juga Atlit Nasional Taekwondo itu menuturkan makna lainnya yakni sebagai sebuah tradisi memberikan hal baik, menjaga persatuan dan kesatuan warga.

Baca Juga :  Polres Bintan Kibarkan Bendera Merah Putih Di Pulau Terluar

“Persatuan dan kesaruan yang sudah terjalin hendaknya bisa berjalan terus. Jangan mudah pemuda Simpang Bandar Buat dipecah belah oleh oknum tak bertanggung jawab nantinya,” ujarnya.

Pada momen ini sekaligus syukuran berdirinya Pos Pemuda yang telah dibantu Naliansyah, sekaligus juga dilakukan pembahasan tentang berbagai isu serta bahasan untuk memenangkan Naliansyah Emiel Nisya pada pileg 2024 nanti. Insya Allah duduk sebagai Wakil Rakyat dapil 1 Kota Padang di DPRD Sumbar. (kld)

Share :

Baca Juga

Nasional

Kadisdik Sumbar Buka Pra Penilaian Dokumen Administratif Usulan Penerapan BLUD Bagi SMK se Sumbar  

Budaya

”Batagak Gala” Alfroki Martha Rang Suku Tanjuang ini Sebagai Kearifan Lokal Minangkabau juga

Daerah

Pemprov Sumbar Targetkan Akhir 2023, Seluruh Kapal Perikanan di Sumbar Telah Memiliki Izin PPKP  

Daerah

Warga Antusias, 200 Paket Takjil Yang Disediakan Golkar Sumbar Habis Dibagikan

Agama

Pantai Bungus Semakin Ramai d Kunjungi Wisatawan   

Agama

Danrem Brigjen TNI, Rayen Obersyl Pimpin Pencanangan Zona Integritas di Korem 032/Wirabraja

Agama

Informasi Anak Hilang

Agama

Jelang Ramadhan 1444 H, Warga RT 01/RW 02 Lubuk Lintah Gelar Balanjuang Basamo