Home / Daerah / Nasional / News / Peristiwa

Monday, 4 December 2023 - 17:26 WIB

Sabirin, S.Pd Hadiri HUT ke-4 IKAGARA Batam di Pantai Bahagia Nongsa

Batam,Sinyalnews.com,– Ikatan Keluarga Aceh Tenggara (IKAGARA) menggelar HUT ke-4 IKAGARA Batam yang dilaksanakan di Pantai Bahagia Nongsa, Minggu (03-12-23).

 

Dalam perayaan HUT ke-4 IKAGARA BATAM tersebut, Ratusan Warga Batam yang tergabung ke dalam IKAGARA padati Pantai Bahagia Nongsa.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Partai Gelora DPW Kepri Ustadz Abdul Rahman, Lc dan Caleg DPRD Kota Batam Partai Gelora, Sabirin, S.Pd dari Dapil III Kota Batam (Nongsa, Sei. Beduk, Bulang dan Galang) yang juga merupakan Putra asli asal Aceh Tenggara.

 

Ketua IKAGARA Batam, Zangkaria Sekedang kepada awak media mengatakan kegiatan tersebut mengusung tema “Menjunjung Persatuan yang solid dan kokoh serta bermanfaat bagi sesama”.

Baca Juga :  Polda Sumbar Imbau Masyarakat Waspadai Peredaran Uang Palsu jelang Nataru 2024

 

Dikatakan Zangkaria, Selaku Ketua IKAGARA Batam dirinya berusaha untuk memberikan yang terbaik buat IKAGARA Kota Batam.

 

“Selaku ketua, Saya berusaha sekuat mungkin agar IKAGARA Batam menjadi Paguyuban yang betul betul bermanfaat sesama dan masyarakat Batam khususnya”, ungkapnya.

 

Sementara, Caleg DPRD Kota Batam Partai Gelora dari Dapil III Kota Batam, Sabirin, S.Pd kepada awak media mengatakan bahwa Ia sangat mengapresiasi kekompakan IKAGARA Batam dibawah kepemimpinan Zangkaria Sekedang.

 

“Saya sangat mengapresiasi kekompakan warga IKAGARA Batam semuanya apalagi dibawah pimpinan Bapak Zangkaria Sekedang”, ujarnya.

Baca Juga :  Gubernur Mahyeldi Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Al Bahri

 

Pria yang diketahui sudah berperan aktif dalam sosial tersebut juga berharap warga IKAGARA Batam selalu kompak dan bertambah maju kedepannya.

 

Terakhir, Sabirin juga memohon doa dan dukungan dari warga IKAGARA Batam dan juga seluruh warga masyarakat di Dapil III Kota Batam (Nongsa, Sei. Beduk, Bulang dan Galang).

 

“Saya memohon doa dan dukungan dari seluruh warga IKAGARA dan juga seluruh masyarakat Kota Batam khususnya di Dapil III Kota Batam (Nongsa, Sei. Beduk, Bulang dan Galang)”, pungkas pria yang juga humanis dan berakhlak intelektual tersebut. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Tak Harus Mahal, Persagi Ajak Orang Tua Penuhi Asupan Gizi Anak

Agama

Masyarakat Kota Padang Rindukan Hendri Septa Kembali Pimpin Kota Padang

News

Festival Rakyat Batang Arau Dibuka, Gubernur: Kegiatan Masyarakat ini Harus Didukung

News

Ustad Eka Jaya Akan Kukuhkan DPD PEJABAT Sumbar

Agama

Guswardi : Mari Kita Sukseskan Penas KTNA XVI Tahun 2023

Agama

Kapolda Sumbar : Kami Tidak Akan Ada Tanpa Dukungan Masyarakat

Daerah

Babinsa Koramil 07/ Maos Aktif Pendampingan Penyaluran Bantuan Beras Didesa Binaan 

Budaya

Kejari Beri Santunan Anak Yatim