*Si Propam Polresta Cilacap Cek Urin Anggota Polresta Cilacap*

Cilacap, sinyalnews.com  – Polresta Cilacap melaksanakan pemeriksaan urin dari 32 personil anggotanya yang di ambil secara acak untuk mengetahui pemakaian dan peredaran narkoba.

 

Si propam Polresta Cilacap ditugaskan untuk melakukan pemeriksaan untuk diteliti keterkaitan pemakaian narkoba. Hasilnya langsung diumumkan secara terbuka untuk memberikan pembelajaran akan pentingnya petugas menjauhi narkoba.

 

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K. M.Si. melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto pemeriksaan dilakukan usai apel pagi dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Kamis 09 Februari 2023

Baca Juga :  Biro Kesra Provinsi Sumatera Barat adakan pelatihan Guru TPQ/MDTA

Ia mengatakan, Polresta Cilacap berkomitmen untuk memberantas narkoba di Kabupaten Cilacap salah satu upaya mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polrests Cilacap.

Kasi Humas mengatakan, 32 anggota dicek urin secara acak dan sebelumnya tidak diberitahu, hal tersebut dilakukan guna mendukung dan mewujudkan Polri yang Presisi, serta sebagai wujud komitmen Polresta Cilacap dalam memberantas narkoba.

Baca Juga :  Hujan Deras Disertai Angin Kencang di Kesesi, Rusak Sebuah Gudang Material

 

“Sehabis apel pagi kita lakukan tes urin secara acak kepada anggota dan tes urin tersebut tidak diberitahukan sebelumnya, dan dari hasil pengecekan ke 32 anggota semuanya negatif narkoba” terangnya.

 

Ia mengatakan, pengecekan urin secara acak akan dilaksanakan secara berkala, juga sebagai bentuk pengawasan internal guna mencegah anggota Polri dalam penyalahgunaan narkoba.

Share :

Baca Juga

News

Polres Kebumen Lakukan Perjanjian Kerjasama dengan PT Bank Mandiri Persero

Agama

GEMPABUMI TEKTONIK M7.3 DI PANTAI BARAT SUMATERA, KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI, BERPOTENSI TSUNAMI

Daerah

Jaga Sinergi Babinsa Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Wilayah Dan Komsos

News

Peran Satlinmas Dalam Penanggulangan Bencana di Kota Padang

Budaya

Karena Ketiadaan Biaya, Ahmad Ludjhio Luja Peraih 3 Medali Emas dan 1 Perak di Ajang O2SN tingkat Kota Padang Terancam Gagal Ikut POPNAS di Palembang

Agama

Korban Tenggelam di Batang Kuranji Akhirnya dtemukan

Daerah

Bayar Pajak Bisa Lewat Dompet Digital

Daerah

Kecelakaan Mobil vs Truck Di Kubang kangkung Cilacap