Anggota Koramil Binangun Ikuti Aksi Nyata GERMAS

Anggota Koramil Binangun Ikuti Aksi Nyata GERMAS

 

 

 

Cilacap,sinyalnews.com– Anggota Koramil 04/Binangun Kodim 0703/Cilacap pimpinan Bati Tuud Pelda Eko Setyawan mengikuti kegiatan aksi nyata Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Senam bersama tingkat Kecamatan Binangun, yang diselenggarakan dihalaman Kantor Desa Binangun, Selasa (07/02/23)

 

Kegiatan Germas Senam bersama diikuti ASN Kecamatan Binangun, Anggota Koramil, Anggota Polsek, Nakes Puskesmas, Kades beserta perangkat Desa se Kecamatan Binangun, Kelompok PKK dan Kader Posyandu se Kecamatan Binangun.

Baca Juga :  Hermanto Anggota DPR RI No. Urut 2 Menjadi Narasumber pada Pelatihan Pembenihan Ikan Air Tawar Menggunakan Hormon dan Pembuatan Probiotik di Kabupaten Sijunjung.

 

Kegiatan dihadiri pula Sekcam Binangun Sitam, S.sos, Kapolsek Binangun AKP Siwan, S.H,.M.M, Ka UPTD Puskesmas Binangun Uswatun Khasanah, S.Kep, Ners, M.Kes, Ka Korwil Biddik Kecamatan Binangun Mulyono, S.Pd.

 

Uswatun Khasanah, S.Kep, Ners, M.Kes dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya hari ini menggelar Germas dengan melaksanakan senam bersama dan cek kesehatan. Mengajak kepada warga untuk hidup sehat serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.

 

”Mari kita budayakan untuk hidup sehat dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan membiasakan berolah raga,”tuturnya.

Baca Juga :  Muhammad Raif Addafa Siswa MIN 3 Padang Ikut Kossmi Tingkat Nasional

 

Dalam kesempatan tersebut Pelda Eko setyawan mengajak kepada warga masyarakat untuk hidup sehat serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.

 

“Hidup sehat kita mulai dari sekarang mulai dari diri sendiri dan keluarga serta lingkungan sekitar,”ujarnya.

 

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menular ke daerah lain yang mana semakin banyak masyarakat yang peduli akan pentingnya hidup sehat maka nantinya akan menjadi daerah yang sehat,”ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Agama

3 Terduga Kasus Korupsi Rehabilitasi Panjat Tebing ” Sempat Mangkir ,Akhirnya SW DiTahan Kejari Padang Panjang

Agama

Jalan Parak Jigarang Tidak Tersentuh Pembangunan, Kalau Hujan Seperti Kubangan Kerbau

Daerah

Dandim 1623/Karangasem Tinjau Lokasi TMMD Ke-119 di Dusun Bukit Catu  

Daerah

Babinsa Koramil 07/ Maos Bersholawat Dalam Rangka Khaul K.Tohir Muzni,K. Dullah Ihsan, K.Darnuji, H. Anwar dan Haul Masal ke 38 Diponpes Darul Muzani Sampang Cilacap

Nasional

Disambut Gubernur Sumbar, Wapres RI Tiba Di Padang

Agama

Babinsa Koramil 07/Maos Hadiri Haul Para Masyayikh Memperingati Tahun Baru Islam Yang ke 1445 H

Nasional

Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Buka Puasa Bersama Dengan Prajurit Dan Keluarga

Agama

Mamak Masuk Sekolah. Inovasi Terbaru SMPN 9 Padang