Home / News

Friday, 3 February 2023 - 22:18 WIB

Pemprov Sumbar Berduka. Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Sumbar Meninggal Dunia

Padang, Sinyalnews.com,- Pemerintah Provinsi Sumatera Barat berduka. Salah seorang ASN terbaiknya berpulang ke Rahmatullah. Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi, melepas Jenazah Dra. Imelwati M.Si, Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sumatera Barat, dalam usia 56 tahun di kediaman Almarhumah di Jalan Teknologi IV, Nanggalo, Kota Padang, Jumat (3/2/2023).

 

 

Dra. Imelwati berpulang pada hari ini pukul 07.00 WIB di RS. M. Djamil Padang, Almarhumah meninggalkan satu orang anak perempuan dan satu orang cucu.

Baca Juga :  Kejati Sumbar Serahkan Bantuan Makanan Tambahan ke Keluarga Beresiko Stunting di Air Bangis

 

 

Almarhumah di Sholatkan di Mesjid Al-Qadar  yang berlokasi dekat dengan rumah kediaman beliau.

 

 

Menurut Gubernur Buya Mahyeldi, perempuan yang lahir pada tanggal 7 Mei 1967 tersebut, telah banyak kontribusi bagi masyarakat Kota Padang,  gubernur pun berharap semoga hasil kerja yang Almarhumah dapat menjadi amal ibadah untuknya.

 

 

“Semoga hasil kerja beliau untuk masyarakat tetap mengalir manfaatnya sampai hari ini dan seterusnya, beliau merupakan orang yang hebat dan berjasa bagi Kota Padang,” ungkap gubernur.

Baca Juga :  Tim Pentaque Mahasiswa UNP Juara 3 pada "ivent International antar Mahasiswa 3 Negara"

 

 

Gubernur juga berpesan untuk memperbanyak amal soleh, karena batas usia merupakan rahasia Allah SWT, ketika ajal sudah memanggil, kita pun harus menyiapkan bekal amal dan perbuatan baik.

 

 

“Ketika ajal sudah memanggil, semoga kita siap dengan itu, oleh karenanya persiapkan bekal amal kita, lihatkanlah kontribusi untuk negara yang kita cintai, semoga hasil kerja kita bisa menjadi amal soleh di mata Allah,” tutup gubernur.

 

(Marlim)

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Satgas Pamtas Yonarmed 10 / Bradjamusti Pos Kampung Jasa Perbaiki Jembatan Kayu

Daerah

Panglima TNI Tinjau Puncak Arus Mudik Di Stasiun Pasar Senen

Hukum

Polisi Militer TNI Akan Menggelar Operasi Gaktib dan Yustisi Sepanjang Tahun 2024

Bisnis

Masyarakat Desa Bojongkoneng Merasa Senang dan Terbanbantu Dengan Adanya Program Sertifikat Massal, Sebanyak 300 Sertifikat Masal Telah Dibagikakan

Agama

Nikita Salsabila Fresil Keluarkan Sebagai Juara Favorite Lomba Fashion Show Casual Mall Happy Moorlife Indonesia di Plaza Andalas

Daerah

SMK Negeri 1 Guguk jalin kerjasama dengan PT Trakindo Utama

Nasional

Kadisperindag Sumbar Buka Bimtek Sistem Pasar Lelang Terpadu (SPLT) Tahun 2023

Bola

” Final Liga 3 Sumbar 2023 “Hadapi Josal FC Piaman ,PSPP Hanya Fokus Main Bagus Dan Juara