Jumat Curhat Kapolsek Padang Selatan Dengan Jamaah Masjid Nailussa’adah

Jumat Curhat Kapolsek Padang Selatan Dengan Jamaah Masjid Nailussa’adah

 

Padang, Sinyalnews.com,- Pada hari Jumat tanggal 20 Januari 2023 pukul 12.00 wib giat Kapolsek Padang Selatan AKP Nanang Irawadi,SH.MH bersama Camat Padang Selatan Jasman S.Sos.M.M, kegiatan Kapolsek Padang Selatan AKP Nanang Irawadi, SH.MH untuk mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat setelah melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Mesjid Nailussa’adah

Kapolsek Padang Selatan AKP Nanang Irawadi, SH.MH sebelum menerima CURHAT dari jemaah mesjid Nailussa’adah Alang laweh, Kapolsek Padang Selatan memperkenal diri kepada jemaah mesjid.

Dalam sambutannya, Kapolsek Padang Selatan menyampaikan kepada warga Alang Laweh agar ikut bersama-sama bhabinkamtibmas untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan/ kel Alang laweh.

Baca Juga :  Pemko Bukittinggi Launching Universal Health Coverage Kepesertaan JKN KIS

“Maksud dab tujuan diadakannya kegiatan Jumat Curhat adalah agar kami dari Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas kepolisian / anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan oleh masyarakat Kel. Alang laweh” ujar Kapolsek.

Kapolsek Padang Selatan AKP Nanang Irawadi, SH.MH berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri khususnya Polsek Padang Selatan di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat.

Dalam kesempatan tersebut, jemaah mesjid Nailussa’adah menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas dan antisipasi kejahatan di lingkungan dan meminta Polsek Padang Selatan berpatroli rutin di dalam lingkungan Alang laweh.

Baca Juga :  Kadis Pendidikan Sumbar Tutup Kegiatan Asesmen PPDB DIKSUS dan Penyusunan Perangkat Kurikulum Merdeka SLB Tahun 2023

Menjawab permintaan jamaah tersebut, Kapolsek Padang Selatan memberikan jawaban yaitu akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan ke dalam lingkungan Alang Laweh serta memberi pelayanan kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas. Sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat.

Diakhir acara, Kapolsek Padang Selatan AKP Nanang Irawadi, SH MH memberikan alat-alat kebersihan untuk mesjid Nailussa’adah di terima langsung oleh ketua pengurus mesjid.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Jalan Sudirman Sudah Berobah Menjadi Lokasi Parkir

Budaya

Bentuk Kepedulian Lingkungan, Dandim 0613/Ciamis Lakukan Penanaman Pohon di Pinggir Aliran Sungai Citanduy

News

BPBD Kota Padang Evakuasi 2 Pohon Tumbang

Daerah

Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang sampaikan agar mengawasi anak dalam beraktivitas

Daerah

Antisipasi potensi kerawanan,Satgas Preventif OMB Perkuat Pengamanan kantor Bawaslu Provinsi Riau 24 jam

Agama

PEMBUDIDAYA IKAN MILENIAL

Bisnis

Produk Kota Pekalongan Banyak Diapresiasi

Budaya

Dandim 0104/Atim Hadiri Pameran Museum Temporer Kota Langsa