Family Ghatering UPTD BPSMB Disperindag Sumbar di Pantai Gandoriah Pariaman

Family Ghatering UPTD BPSMB Disperindag Sumbar di Pantai Gandoriah Pariaman

 

Pariaman, Sinyalnews.com,-  Menciptakan kebersamaan dan kekompakan dalam rangka menyambut tahun baru 2023, UPTD BPSMB Disperindag Sumbar mengadakan family gathering bersama yang diikuti keluarga besar UPTD BPSMB Disperindag Sumbar, di Pantai Gandoriah Pariaman, Jumat (13/1/2023

Pada kesempatan ini Kepala UPTD BPSMB Disperindag Sumbar Darman ST, MM mengucapkan selamat tahun baru 2023 dan terima kasih atas kinerja yang sangat baik di tahun 2022, sehingga UPTD BPSMB mendapat peringkat ke 2 capaian kinerja tahun 2022 di lingkungan Disperindag Sumbar.

“Terima kasih saya ucapkan kepada bapak/ibu atas kerja samanya, sehingga UPTD kita mendapat penghargaan dari Kepala Dinas sebagai peringkat terbaik 2 dengan capaian kinerja fisik 100 % dan keuangan 98,46 %.” ujar Darman. Semoga di tahun 2023 ini bisa lebih baik dari tahun 2022, ungkapnya.

Baca Juga :  Pansus 3 DPRD Lima Puluh Kota Datangi DPMPTSP Provinsi Sumbar

Tidak lupa Darman mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Perindag yang selalu memberikan pembinaan sehingga UPTD BPSMB mendapat penghargaan terbaik 2 capaian kinerja fisik tahun 2022.

Ditahun ini lanjut Darman, harapannya dapat menjadi berkah bagi seluruh staf beserta keluarga dengan dapat melewati tantangan di tahun 2023 ini.
Selanjutnya melalui family gathering ini, dapat dijadikan media untuk mempererat tali silaturahmi, mengenal lebih dekat setiap pegawai, menjalin komunikasi yang lebih intens, menciptakan soliditas dan kebersamaan.
Acara yang berlangsung dengan menarik dan penuh kegembiraan ini, diisi dengan makan bersama nasi Sek di Pantai Gandoriah Pariaman.

Baca Juga :  Tanam Pohon Bentuk Kepedulian Korem Wijayakusuma Antisipasi Bencana alam di Wilayah

Budi Setyawan Kasubag TU UPTD BPSMB mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi momentum bagi keluarga besar dalam rangka untuk merekatkan kembali tali silaturrahmi dan kekeluargaan di UPTD BPSMB. “Family Ghatering pada hari ini sebagai bentuk rasa syukur kami karena meraih penghargaan terbaik 2 capaian kinerja tahun 2022 dari Kadisperindag Sumbar” ujar Budi.

Menurut Budi, keberhasilan yang diraih pada hari ini tidak terlepas adanya pembinaan yang dilakukan bapak Darman sebagai Kepala UPTD dan bapak Asben Hendri sebagai Kepala Dinas Perindag.

Budi berharap tahun 2023 ini, UPTD BPSMB bisa mempertahankan kinerja yang sudah dicapai, sehingga tahun 2023 ini bisa meraih peringkat 1.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kodim 1710/Mimika Gelar Program Analisa Deradikalisasi Tingkat Kodim, Dari Tim Analis Sdirpit Pusterad

Daerah

Pemprov Sumbar Targetkan Akhir 2023, Seluruh Kapal Perikanan di Sumbar Telah Memiliki Izin PPKP

Daerah

Babinsa 01/Kokonao Dampingi Pelaksanaan Kegiatan Posyandu dan Pemberian Vitamin

Agama

Patroli Malam, Babinsa Sempatkan Komsos Dengan Warga

Budaya

Sepasang Suami Istri Heru Irawanto dan Orizah Santifa Maju Sebagai Calon Anggota Legislatif

News

Poin Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Ikut Ujian PPPK Teknis

Agama

Danramil 07/ Maos Berikan Motifasi Kepada Para Peserta Paskibra Tingkat Kecamatan

Agama

Polda Sumbar bersilaturahmi dengan perguruan Islam Darussalam Payakumbuh