Family Ghatering UPTD BPSMB Disperindag Sumbar di Pantai Gandoriah Pariaman

Family Ghatering UPTD BPSMB Disperindag Sumbar di Pantai Gandoriah Pariaman

 

Pariaman, Sinyalnews.com,-  Menciptakan kebersamaan dan kekompakan dalam rangka menyambut tahun baru 2023, UPTD BPSMB Disperindag Sumbar mengadakan family gathering bersama yang diikuti keluarga besar UPTD BPSMB Disperindag Sumbar, di Pantai Gandoriah Pariaman, Jumat (13/1/2023

Pada kesempatan ini Kepala UPTD BPSMB Disperindag Sumbar Darman ST, MM mengucapkan selamat tahun baru 2023 dan terima kasih atas kinerja yang sangat baik di tahun 2022, sehingga UPTD BPSMB mendapat peringkat ke 2 capaian kinerja tahun 2022 di lingkungan Disperindag Sumbar.

“Terima kasih saya ucapkan kepada bapak/ibu atas kerja samanya, sehingga UPTD kita mendapat penghargaan dari Kepala Dinas sebagai peringkat terbaik 2 dengan capaian kinerja fisik 100 % dan keuangan 98,46 %.” ujar Darman. Semoga di tahun 2023 ini bisa lebih baik dari tahun 2022, ungkapnya.

Baca Juga :  Berperan Aktif, Babinsa Cimanggu Karya Bakti Pembangunan Jalan Rabat Beton 

Tidak lupa Darman mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Perindag yang selalu memberikan pembinaan sehingga UPTD BPSMB mendapat penghargaan terbaik 2 capaian kinerja fisik tahun 2022.

Ditahun ini lanjut Darman, harapannya dapat menjadi berkah bagi seluruh staf beserta keluarga dengan dapat melewati tantangan di tahun 2023 ini.
Selanjutnya melalui family gathering ini, dapat dijadikan media untuk mempererat tali silaturahmi, mengenal lebih dekat setiap pegawai, menjalin komunikasi yang lebih intens, menciptakan soliditas dan kebersamaan.
Acara yang berlangsung dengan menarik dan penuh kegembiraan ini, diisi dengan makan bersama nasi Sek di Pantai Gandoriah Pariaman.

Baca Juga :  Maksimalkan Kinerja Anggota Polres Pekalongan Laksanakan Anev SIPK Semester I Tahun 2023

Budi Setyawan Kasubag TU UPTD BPSMB mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi momentum bagi keluarga besar dalam rangka untuk merekatkan kembali tali silaturrahmi dan kekeluargaan di UPTD BPSMB. “Family Ghatering pada hari ini sebagai bentuk rasa syukur kami karena meraih penghargaan terbaik 2 capaian kinerja tahun 2022 dari Kadisperindag Sumbar” ujar Budi.

Menurut Budi, keberhasilan yang diraih pada hari ini tidak terlepas adanya pembinaan yang dilakukan bapak Darman sebagai Kepala UPTD dan bapak Asben Hendri sebagai Kepala Dinas Perindag.

Budi berharap tahun 2023 ini, UPTD BPSMB bisa mempertahankan kinerja yang sudah dicapai, sehingga tahun 2023 ini bisa meraih peringkat 1.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kakan Kemenag Kota Padang, Gelar Rapat persiapan KSM Tingkat Provinsi Tahun 2023, Berikut Harapannya

Daerah

Hadiri Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, Gubernur Mahyeldi Tegaskan Soal Netralitas ASN dan Bijak Bermedia Sosial

Daerah

Kapolda Sumbar Lantik 310 Bintara Baru Gelombang II T.A 2023

Daerah

Babinsa Karangjati Komsos Dengan Peternak Dan Penetas Telor Bebek 

Hukum

Akhirnya 3 Tersangka Pengerusakan Aset Negara Ditetapkan Tersangka dan Ditahan

Daerah

Kakan Kemenag Kota Padang, Sambut Baik Dan Apresiasi Anggota DPRD Kota Padang Bagikan Masker Pada Siswa MTsN 5 Padang

News

Dari Kunjungan Tim III Safari Ramadhan Pemprov Sumbar, Walinagari Tujuh Koto Talago Keluhkan Pinjaman 45

Daerah

Polres Bintan Turunkan Personil Dalam Simulasi Penyelamatan Korban di Laut