Home / Agama / Bisnis / Budaya / Daerah / Ekonomi / Energi / Hukum / Industri / Nasional / News / Pariwisata / Pengetahuan / Peristiwa / Teknologi

Monday, 9 January 2023 - 15:36 WIB

MIN 3 Padang Ikut Upacara Hari Amal Bakti Kementrian Agama

MIN 3 Padang Ikut Upacara Hari Amal Bakti Kementrian Agama

 

Padang, Sinyalnews.com,- MIN 3 kota Padang ikut serta dalam peringatan menyambut hari amal bhakti (HAB) kementerian agama Republik Indonesia ke 77 di lapangan upacara bendera balai kota Padang.
Upacara HAB kemenag ke-77 Tahun 2023 diselenggarakan pada Selasa 3 Januari 2023, yang diikuti  seluruhAparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor  Kementerian Agama Kota Padang dan Jajaran baik di Satuan Kerja Madrasah maupun Kantor Urusan (KUA) Se- Kota Padang.

Baca Juga :  Adaptasi Menjaga Asa Masyarakat Pesisir Pulau Jawa

Kepala MIN 3 Kota Padang, Yul Efendi saat diminta keterangannya mengatakan bahwa pada tahun ini Peringatan HAB kemenag Kota Padang berbeda dari tahun yang sebelumnya, Selain para peserta upacara semua memakai Pakaian Adat Nusantara , Upacara kali ini dilaksanakan secara Mandiri dan Pelaksanaanya kita lakukan di Lapangan Upacara Balikota Padang di Aie Pacah.

“Terkusus dari utusan siswa MIN 3 kota Padang memakai pakaian adat Mataram,” ucap Yul Efendi.
Lebih jauh, Kepala Madarsah menuturkan bahwa Pengibaran bendera merah putih menjadi puncak peringatan HAB Kemenag ke -77 dan Wali Kota Padang Hendri Septa dinobatkan selaku Inspektur Upacara. didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi.

Baca Juga :  Gubernur Mahyeldi Lantik Sabar AS sebagai Bupati Pasaman Menngantikan Benny Utama yang Mengundurkan Diri

Peringatan Upacara, diikuti Pejabat dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padang beserta tamu undangan dari  Pemerintah Kota Padang.
Terakhir dapat kami Informasikan bahwa, Upcara diikuti oleh utusan Siswa Madrasah baik dari tingkat Madrasah Ibtadaiyah, Madrasah Tsanawiyah maupun Madrasah Aliyah (MI.MTs,MA) Se- Kota Padang.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Daerah

Nayla Sabrina Tosa Anak Malang Yang Terpaksa Tidak Menyambung ke SMP Karena Ketiadaan Biaya

Daerah

Ciptakan Rasa Aman Pemilu 2024 di Bumi Lancang Kuning, Polda Riau Siagakan 977 Personil 

Agama

Rektor UIN IB Padang Tutup PPSL

Finansial

Gagal Urus Air di Batam, Rudi Diminta Jangan Sibuk Ngurus Pilgub 2024

Bola

Polda Jateng jamin keamanan selama gelaran Piala Dunia U-17 di Surakarta

Daerah

Kukuhkan Pengurus Pemuda IP. Surya Jalan Tunggang, Wawako Ekos Albar: Pemuda Tulang Punggung Negara

Bisnis

Masyarakat Desa Bojongkoneng Merasa Senang dan Terbanbantu Dengan Adanya Program Sertifikat Massal, Sebanyak 300 Sertifikat Masal Telah Dibagikakan

Daerah

Yendri Bodra Resmi Jadi Ketua Lemkari Kota Payakumbuh, Leonardy Ajak Tingkatkan Prestasi Payakumbuh