CILACAP: Pria Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Kamar

CILACAP: Pria Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Kamar

SINYALNEWS.com, CILACAP – Seorang Pria berinisial A (63) ditemukan meninggal dunia setelah beberapa hari tidak keluar dari rumah.

Jasad A ditemukan di rumahnya di Jl tendean no 48 rt 02/rw 10 kelurahan tegalreja kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap. Jumat, 06 Januari 2023.

Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, penemuan mayat laki laki itu diketahui sekitar pukul 20.30 wib.

Baca Juga :  Kepala Kantor, Buka Secara Resmi Perkemahan RaKam MTsN 4 Kota Padang

“Berdasarkan keterangan dari petugas medis RSUD Cilacap bahwa A meninggal dunia di mungkinkan karena serangan jantung” Tutur gatot.

Gatot menjelaskan, penemuan jasad A berawal dari saudara Priyo Sujono warga yang menghubungi Adiknya A bernama Yosep bahwa A sudah tidak keluar rumah selama 10 hari.

Mengetahui hal tersebut, yosep bersama warga langsung mengecek keadaan rumah . Dan ternyata dari arah rumah terdapat bau yang sangat menyengat. Setelah di cek ke dalam kamar, ternyata A di temukan dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga :  Imelda Fatmadewi Ketua MGMP Sumbar Tampil sebagai Narasumber pada Minasan V Seminar Nasional Bahasa JepangĀ 

“Didapati A sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya, dan menurut pihak medis RSUD cilacap diperkiraan meninggal sudah lebih dari 3 hari dan selama ini tinggal hanya sendiri dirumah tersebut ” Jelas gatot.

Share :

Baca Juga

Nasional

Danramil 07/ Maos Hadiri Festival Raya Karangtengah Expo Dikecamatan Sampang

Agama

Zakat Fitrah Baznas Kota Pekalongan, Terkumpul 900 Juta

Internasional

Duta Besar RI Untuk Bangladesh Tinjau Latihan MPE 24 Shanty Prayas IV

Daerah

Gubernur Mahyeldi Salurkan Bantuan Ribuan Ekor Ternak dan Alat Pertanian untuk Masyarakat Payakumbuh dan Lima Puluh Kota

Agama

Halal bil Halal Tengsawer ’83 Berlangsung Meriah

Agama

Kapolres Cek 12 Pos Pengamanan Lebaran Untuk Membantu Lancarnya Pemudik Melintas KebumenĀ 

Agama

Satu persatu figur politik 2024 mulai bermunculan

Budaya

Warga Berok Gunung Pangilun Siap Antar H. Ginno Irwan ke Gedung Dewan