Home / Bisnis / Budaya / Daerah / Ekonomi / Energi / Finansial / Hukum / Internasional / Nasional / News / Pendidikan / Pengetahuan / Peristiwa

Tuesday, 20 December 2022 - 11:40 WIB

Pasar Murah Natal dan Tahun Baru 2022 di Halaman Kantor Camat Padang Utara

Pasar Murah Natal dan Tahun Baru 2022 di Halaman Kantor Camat Padang Utara

 

Padang, Sinyalnews.com,- Dalam rangka menyambut natal dan tahun baru Pemerintah Kecamatan Padang Utara bekerja dengan Disperindag Kota Padang dan distributor barang UMKM menggelar pasar murah guna menekan inflasi serta meningkatkan daya beli masyarakat terutama di wilayah kecamatan Padang Utara, Selasa (20/12/2022) bertempat di halaman kantor Kecamatan Padang Utara Lolong Belanti Padang.

Camat Padang Utara Pagara SSTP, MM mengatakan, pelaksanaan pasar murah yang digelar hari ini merupakan instruksi Walikota dalam rangka menekan inflasi menjelang nataru sehingga mampu meningkatkan daya beli masyarakat.

Baca Juga :  Kabar Gembira. Penerimaan CPNS 2023 Dibuka Pemerintah kembali. Ini Persyaratannya.

“Tujuan pasar murah untuk menjamin stabilitas harga di pasaran dalam rangka menyambut natal dan tahun baru, agar tidak terjadi gejolak harga” ujar Pagara.
Camat termuda Kota Padang ini mengucapkan, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara dari Disperindag Kota Padang dengan melibatkan distributor, bulog dan pelaku UMKM.

Dikatakannya lagi, pasar murah dilaksanakan pada saat peringatan hari-hari besar keagamaan, seperti Natal dan Tahun baru, menyambut bulan suci Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha. “Hari ini sesuai dengan perintah Walikota Padang, kita laksanakan pasar murah untuk menyambut nataru, masyarakat harus dibantu” ujarnya.

Baca Juga :  Dandim 1710/Mimika Pimpin Apel Pagi Prajurit Dan PNS Kodim

“Dengan kegiatan ini kita pasti bisa menekan inflasi dan meningkatkan daya beli masyarakat, pasar murah ini diperuntukan untuk konsumsi rumah tangga bukan untuk dijual kembali. saya menitipkan pesan kepada penyelenggara agar memberikan pelayanan dan kesan terbaik untuk masyarakat” tandasnya.

“Terima kasih pula kepada seluruh rekan-rekan distributor yang telah banyak membantu. Mari kita bermitra karena penanganan inflasi tidak bisa di lakukan pemda saja tanpa dukungan distributor. kami menginginkan masyarakat menyambut nataru kebutuhannya bisa terpenuhi” ungkap Pagara

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Daerah

Miko Kamal pada Peradi Goes to School ke 21: Orang yang Punya Empati Tinggi Pasti Tidak Akan Melanggar Hukum

Budaya

Datuak Majo Endah Suku Koto Nan Duo Buah Paruik Dilewakan

Budaya

Babinsa Koramil 07/Maos Hadiri Giat Forum Konsultasi Publik  

Hukum

Sidang Lanjutan Arisan Online Hakim Kabulkan Gugatan Penggugat

Agama

Kasum TNI Mewakili Panglima TNI Buka Pendidikan Reguler Ke-LII Sesko TNI Tahun Anggaran 2024

Daerah

Warga Desa Gunung Jaya Resah Akibat Anjing Gila yang Makan Hewan Ternak

Daerah

Babinsa Koramil 07/ Maos Sertu Tofik Berbaur Dalam Pengecoran Jalan Usaha Tani

Agama

Disperindag Sumbar Gelar Wirid Mingguan