Home / Budaya / Daerah / Ekonomi / Energi / Finansial / Hukum / News / Pendidikan / Pengetahuan / Peristiwa

Monday, 5 December 2022 - 10:31 WIB

Apel Pagi Salah Satu Corong Informasi dan Ajang Kedisiplinan, Berikut Penjelasan Plh.Kepala Kantor

Apel Pagi Salah Satu Corong Informasi dan Ajang Kedisiplinan, Berikut Penjelasan Plh.Kepala Kantor

Padang, Sinyalnews.com — Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, Farhan Furqani Pembina Apel Pagi pada Senin 5 Desember 2022, berlangsung di halaman kantor kemenag setempat.

Kegiatan tersebut, diikuti Oleh Kepala Subbag Tata Usaha Zulfahmi, Segenap Unsur Kepala Seksi diantaranya, Kasi Pendidikan Agama Islam Aidil Khurdiansyah, Kasi Pendidikan Madrasah Farhan Furqani, Kasi Pendidikan Pondok dan Pesantren Dian Khairaty.

Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Aris Junaidi, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H. Hendri Yazid, beserta Kasi Penyelenggara Zakat dan Wakaf Rinaldi Putra.

Apel pagi juga diikuti oleh, Kepala KUA Penyuluh, Penghulu, Pengawas Madrasah/PAI beserta Aparatur Sipil Negara Jft,Jfu dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padang.

Plh. Kepala Kantor, dalam sambutannya mengatakan bahwa Apel pagi adalah salah satu ajang Silaturrahmi untuk meningkatkan tali persaudaraan sesama Kita keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Padang beserta Jajaran.

Baca Juga :  Bersama Membangun Masa Depan: Polsek Bandar Fokuskan PSA pada Pendidikan dan Keselamatan Anak

Selain itu, Juga untuk meningkatkan kedisiplinan dan sebagai Corong Informasi penting yang disampaikan Pimpinan.

Adapun Informasi, yang disampaikan pada momentum ini diantaranya, pertama Selamat dan Sukses kita ucapkan kepada Kafilah Sumatera Barat Merah Juara III Porsadin Tingkat Nasional di Prov. Jawa Barat Kabupaten Bandung, 1 – 4 Desember 2022.

Kedua, Plh.Kepala Kantor juga menyampaikan hasil Rapat bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat beberapa hari yang lalu, membahas tentang Serapan Anggaran dan Peduli Gempa Cianjur , serta Persiapan Upacara HAB ke 77 Tahun 2023.

Ketiga, ucapan terima kasih kepada Kepala seksi Pendidikan Agama Islam Aidil Khurdiansyah, telah memeriahkan dan meng Gebyar kan HAB ke 77, telah mengangkat acara melalui Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) Pentas Seni dan Keagamaan Antar Siswa dan Guru GPAI Se Kota Padang, dengan berbagai ajang Lomba pada Minggu lalu.

Baca Juga :  Mahasiswa KKN UNP Dan Pemuda, Berserta Elemen Masyarakat Di Timbalun Adakan Pawai Obor Bersama Menyambut Hari Raya Aidul Adha 1444 H.

Keempat, Ucapan Selamat dan Sukses serta Apresiasi setinggi tingginya kita berikan kepada Guru MAN 1 Kota Padang atas nama, Rezky Adrian Sardi telah lulus sebagai Wasit Badminton Asia Accredited Umpire yang diselenggarakan di Nontamburi Thailand pada 26 November Sampai dengan 6 Desember 2022.

Kelima, disampaikan kepada seluruh Kepala Urusan Agama (KUA) Se-Kota Padang , agar segera mengangkat kegiatan Optimalisasi Keluarga Sakinah dimasing-masing Kecamatan, tegas Plh.Kepala Kantor.

Dipenghujung sambutannya, Plh.Kepala Kantor berharap semoga Silaturrahmi kita keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Padang beserta Jajaran tetap terjaga dan terbina sehingga kita bisa membesarkan Lembaga kita untuk meraih Prestasi Terbaik di semua bidang , baik tingkat Kota, Provinsi, serta Nasional , Ajaknya seraya menyudahi.

( HarisTJ)

Share :

Baca Juga

Daerah

Gali Potensi Pendapatan Daerah melalui Pengurangan Emisi Carbon, Audy Joinaldy Pimpin Tim Pemprov Sumbar Studi Banding ke Kaltim 

Hukum

Buntut Penemuan Mayat di Tritih Kulon Ditetapkan 4 Tersangka Pengeroyokan dan 7 Orang Tersangka Karena Membawa Sajam

Daerah

Asisten Administrasi Umum Setda Prov. Sumbar Berharap Kinerja Biro Adpim Meningkat Pasca Kegiatan Capacity Building

News

Kadisperindag Sumbar Buka Bazar Kewirausahaan Ilmu Pemerintahan STISIP Imam Bonjol Padang

Daerah

Maksimalkan Potensi Donor Darah, PMI Pasbar Gelar Rakor Dan Apresiasi Kelompok Donor Darah Sukare

Budaya

Family Gathering SEMPOA SIP SOLOK Ke Batang Tabik Payakumbuh 

Daerah

Proses Evakuasi Korban Erupsi Marapi Sumatera Barat Secara Resmi Dihentikan  

Budaya

Cek Pos PamTempat Wisata, Kapolresta Cilacap Sampaikan Himbauan Kepada Masyarakat