Home / News

Friday, 25 November 2022 - 14:39 WIB

Rapat Silaturahim Koordinasi, dan Evaluasi DPW Jabar dan DPD Kab/Kota se Jawa Barat

 

Bandung, Sinyalnews.com,- Ketua DPD Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Jawa Barat Imam Trisokahardi menghimbau agar para relawan tetap berlaku jujur, santun, dan bersahabat.  Tidak menyerang capres lain, tidak menyebarkan fitnah, hoax, dan menimbulkan keresahan. Kalau ada orang atau kelompok lain menyerang dan memfitnah, kita biarkan saja. Tidak usah terpancing.

 

Hal ini diungkapkan Imam saat rapat silaturahmi, koordinasi dan evaluasi DPW ANIES Jawa Barat dengan DPD Kab/kota se Jawa Barat di RM Pengkolan Lembang Kab. Bandung Barat, Rabu, (23/11/2022)

 

Hadir dalam rapat Pengurus DPW Jabar,

Pengurus DPD KAB/KOTA se Jawa Barat

dan Unsur Korwil DPP ANIES.

 

Rapat koordinasi dihadiri lengkap oleh seluruh pengurus DPP, pengurus DPD kab/kota se Jawa Barat dan unsur Korwil DPP ANIES. Semua masalah  yang  dihadapi dan yang diduga akan dihadapi oleh relawan dibicarakan. Dicoba dicari jalan keluar atau dibuat peta agar bisa diselesaikan dengan baik.

 

Rapat juga mendengarkan laporan daerah tentang perkembangan relawan yang bernaung di bawah simpul relawan ANIES. Karena itu, diambil keputusan agar terus dilakukan hubungan dengan pengurus daerah. “Kita putuskan juga sebelum pertengahan tahun 2023, seluruh pengurus sudah dibentuk hingga ke tingkat desa/kelurahan. Dengan demikian, koordinasi pemenangan bisa semakin lancar dan baik.” ujarnya.

Baca Juga :  Diduga Akibat Puntung Rokok yang Dibuang Sembarangan, Lahan Milik Warga Bojong Pekalongan Terbakar

 

 

 

Ditegaskan, secara umum rapat tersebut membahas penguatan jaringan ke dalam dan keluar. “Kita juga membahas program kerja organisasi relawan di tahun depan hingga pilpres pada tahun 2024. Kita juga membahas analisa SWOT yang merupakan sesuatu yang harus dilakukan agar kita bisa menghadapi dan menyelesaikan kemungkinan permasalahan dan tantangan yang menghadang,” kata Imam.

 

Sementara Sekretaris DPW ANIES Jawa Barat Asep Hendra Maulana mengatakan,

tujuan di

 

Sementara Sekretaris DPW ANIES Jawa Barat Asep Hendra Maulana mengatakan,

tujuan dari rapat koordinasi hari ini adalah

mengevaluasi pengurus DPW dan DPD ANIES kab kota yang tidak aktif , untuk segera di Reshuffle melalui rapat Pleno untuk segera diajukan ke DPP supaya Organisasi bisa berjalan sesuai dengan target 80 % kemenangan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden 2024

Baca Juga :  Kepedulian Kodim Cilacap Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Imlek

 

Kemudian membatalkan kegiatan bersama Partai NASDEM tentang kedatangan Bapak Anies tanggal 27 November 2022 ke Jalak Harupat dalam rangka Gerak Jalan Santai diganti dengan membuka Posko kepedulian bencana alam Kab. Cianjur oleh DPW dan DPD se Jabar  dan dipusatkan di DPW ANIES Jabar.

 

Selanjutnya membentuk DPC-DPC di tiap DPD dan mengagendakan untuk deklarasi ANIES se JABAR di bulan Desember 2022 atau Januari 2023

 

Dalam kesempatan tersebut juga disepakati kalau DPP akan menyerahkan pembentukan DPD yang belum ber SK ke DPW untuk.segera direkomendasikan, tanpa Rekomendasi dari DPW, maka DPP tidak mengeluarkan SK untuk DPD

 

Untuk pembentukan Panitia korban  bencana alam diserahkan semuanya ke DPW melalui Bendahara DPW ANIES Jabar bapak Edi. Terakhir DPW akan melantik DPC yang sudah tersusun kepengurusan ditingkat DPC atas rekomendasi DPD kab/kota.

 

 

(Marlim)

 

Share :

Baca Juga

News

Miko Kamal di Rakernas Peradi 2022: Padang Siap Jadi Tuan Rumah Rakernas 2023

Agama

Bupati Pasbar Hamsuardi Penuhi Panggilan Kejati Sumbar, Sebagai Saksi Terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang TKD

News

Gubernur Mahyeldi Apresiasi Kinerja Disperindag Sumbar

Budaya

Dandim 1715/Yahukimo Bersama Anggota Lakukan Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61

News

Dharmasraya Gelar Hardiknas dan Otoda Ke 27

News

“Perempuan Dalam Musik Tradisional Minangkabau : Identitas dan Budaya Matrilineal”

Agama

Oknum pejabat Takut dengan Pengusaha sehingga Menghilangkan Fungsionernya sebagai Pejabat yang Melayani dan diayomi masyarakat.

Hukum

Kemenkumham Raih Penghargaan Terbaik UKPBJ Proaktif