Home / News

Saturday, 19 November 2022 - 16:06 WIB

Kemenag Kota Padang; Membuka Secara Resmi Mandupa Cup II di MAN 2 Kota Padang

 

 

Padang, Sinyalnews.Com – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Padang kembali menggelar Mandupa Cup. Kali ini untuk yang kedua.

 

 

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankamenag) Padang, Edy Oktafiandi  berlangsung, di aula madrasah tersebut, Sabtu (19/11/2022) pagi

 

Dihadir Kasi Pendidikan Madrasah Kankemenag Padang, Farhan Furqani, Ketua DWP Kemenag Kota Padang, Ny. El Edy Oktafiandi,  Kepala MAN 2 Padang, Akhri Meinhardi, Ketua Komite MAN 2 Padang, Syaifunir, Pengawas Madrasah, Kepala madrasah dan Ka. KUA  Se Kota Padang beserta undangan lainnya.

Baca Juga :  Usai Platform Absensi Terintegrasi, Aparatur Desa Akan Dibekali Pelatihan

 

 

Kakankemenag, H.  Edy Oktafiandi dalam sambutannya mengemukakan, Mandupa Cup harus dijadikan ajang kebersamaan dan prestasi keluarga besar Kankemenag Kota Padang. Untuk itu, seluruh madrasah dan keluarga besar Kankemenag Padang harus berpartisipasi menyukseskannya.

 

 

Kepala Kantor,  mengajak madrasah Kota Padang harus selalu tampil terdepan, baik dalam prestasi akademis maupun non-akademis.Salah satu upaya dengan kebersamaan baik intern maupun antar madrasah.

 

Kepala MAN 2 Padang, Akhri Meinhardi dalam sambutannya mengatakan, Mandupa Cup 2 merupakan ajang silaturrahmi dan jembatan emas untuk memupuk dikalangan madrasah dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas.

Baca Juga :  Gelanggang Pacuan Kuda Kandi Sawahlunto Siap Menyambut Helat Kejurnas Seri 1 dan 2 Tahun 2023

 

 

Ketua Panitia dalam laporannya menyebutkan, Mandupa Cup 2 yang digelar memperingati Hari Amal Bakti (HAB) dilaksanakan pada 17 Oktober sampai 16 November 2002. Empat cabang diperlombakan, satu cabang kesenian (solo song), tiga cabang olahraga, tenis meja, bola voli, futsal dengan peserta dari madrasah se-Kota Padang.

HarisTJ

 

Share :

Baca Juga

Bisnis

Berikan Himbauan Kamtibmas saat Laksanakan Patroli Malam

Agama

Babinsa Datangi Pemilik Warung Klontong

Agama

Kepala SMA PGAI Padang dianiaya Sekelompok Orang Tak di Kenal

Daerah

Polisi Masih Buru 1 DPO Hasil Pengungkapan 4 Pelaku Pengedar Uang Palsu di Pekalongan

Agama

Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Gelar Pembagian Takjil Kepada Anak-Anak Yatim Piatu  

News

Simulasi Satgas Quick Respon Laka Lantas Di Polresta Cilacap

Agama

Tim PJ Terdakwa Hadirkan Saksi Ahli A De Charge

Daerah

Kejari Pasbar Gandeng Pramuka Canangkan Sako Adhyaksa Pasbar dan Bakti Sosial