Home / Berita

Friday, 11 November 2022 - 10:52 WIB

KKG Akidah Akhlak MTsN 1 Padang Ukir Prestasi Lomba MGMP

 

Padang, SinyalNews.Com –Kelompok Kerja Guru (KKG) Akidah Akhlak Madrasah Tsnawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang sukses mengukir prestasi  pada lomba pidato yang digelar Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Akidah Akhlak MTs Kota Padang, di MTsN 5 Padang pada Kamis (10/11).

 

Prestasi tersebut diukir KKG Akidah Akhlak setelah Hanna Zhafarina Alfiadi sukses meraih juara 2 lomba Pidato antar MTs se Kota Padang. Hanna sukses meraih juara 2 dengan nilai 81,5, mampu menyisihkan dua puluhan peserta lainnya dari MTs se Kota Padang dan mengharumkan nama MTsN 1 Kota Padang.

 

Kegiatan penuh gengsih itu digelar MGMP Akidah Akhlak dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-77 dengan tema pidato “Bijak Bermedia Sosial”.

Baca Juga :  Mari Saling Menghormati dan Menghargai Keberagaman Sebagai Anugerah Allah SWT

 

Kepala MTsN 1 Kota Padang Isrizal merasa bersyukur yang tiada tara atas kesuksesan KKG Akidah Akhlak mengukir prestasi.

 

“Prestasi ini telah membuat posisi KKG Akidah Akhlak MTsN 1 Kota Padang sama tinggi dengan KKG lainnya yang sarat prestasi” dan memperpanjang deretan prestasi yang diraih” ujar Isrizal.

 

Isrizal memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Hanna,  atas prestasi yang didapatnya melaui perjuangan, dan ini prestasi Hanna yang ke-6 untuk MTsN 1 Padang.

 

Lebih jauh, sang Kepala Madrasah menuturkan ucapan terima kasih, selamat dan sukses kepada KKG Akidah Akhlak Eltidayeni dan semua ini bisa terwujud berkat kerja keras pelatih atas nama Sufrizal. Yang telah bersinergi dalam membimbing, melatih dan mendampingi Hanna hingga menuai prestasi hebat dan luar biasa itu, jelas Isrizal.

Baca Juga :  Pemprov Sumbar Terima Penghargaan sebagai Daerah Ramah Layanan Investasi Tahun 2023 dari Wapres RI

 

Ketua KKG Akidah Akhlak Eltidayeni didampingi Risman, mengungkapkan rasa syukur, haru, bangga, gembira dan senang atas prestasi ini yang mengangkat nama KKG nya ditingkat Kota Padang.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah, unsur pimpinan, Sufrizal (pelatih), guru, pegawai dan semua warga madrasah atas dukungan, support, sapot dan doa yang diberikan untuk KKG Akidah Akhlak” ujar Eltidayeni menydahi.

(DTB/HTJ)

Share :

Baca Juga

Berita

Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo Bantu Masyarakat Renovasi Gereja

Berita

Disperindag Sumbar Adopsi, Tiru, Modifikasi ke TPID Sulawesi

Berita

Sumbar Tuan Rumah Jambore Forum PRB 2023, BPBD Gelar Berbagai Kegiatan

Berita

Pemilu Ketua dan Wakil Ketua OSIM MTsN 1 Padang Telah Usai, Paslon Nomor 3 Menang Telak

Berita

Kapolda Sumsel Pimpin Rapat Anev Realisasi Anggaran Triwulan 1 T. A 2023

Berita

Polda Jawa Tengah Raih Penghargaan Atas Komitmen Dalam Mengawal Kasus Yang Melibatkan Anak

Badan Negara

Disperindag terus gencarkan Program Pemberdayaan Konsumen

Berita

Polsek Sampang Polresta Cilacap Goes To School: Membangun Karakter dan Sosialisasi Pencegahan Bullying di SMAN 1 Sampang