Home / News

Friday, 11 November 2022 - 10:52 WIB

KKG Akidah Akhlak MTsN 1 Padang Ukir Prestasi Lomba MGMP

 

Padang, SinyalNews.Com –Kelompok Kerja Guru (KKG) Akidah Akhlak Madrasah Tsnawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang sukses mengukir prestasi  pada lomba pidato yang digelar Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Akidah Akhlak MTs Kota Padang, di MTsN 5 Padang pada Kamis (10/11).

 

Prestasi tersebut diukir KKG Akidah Akhlak setelah Hanna Zhafarina Alfiadi sukses meraih juara 2 lomba Pidato antar MTs se Kota Padang. Hanna sukses meraih juara 2 dengan nilai 81,5, mampu menyisihkan dua puluhan peserta lainnya dari MTs se Kota Padang dan mengharumkan nama MTsN 1 Kota Padang.

 

Kegiatan penuh gengsih itu digelar MGMP Akidah Akhlak dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-77 dengan tema pidato “Bijak Bermedia Sosial”.

Baca Juga :  Mursalim : Terima Kasih Pedagang Atas Kerjasamanya ,Semoga Tahun 2023 Kota Padang Akan Lebih Tertib

 

Kepala MTsN 1 Kota Padang Isrizal merasa bersyukur yang tiada tara atas kesuksesan KKG Akidah Akhlak mengukir prestasi.

 

“Prestasi ini telah membuat posisi KKG Akidah Akhlak MTsN 1 Kota Padang sama tinggi dengan KKG lainnya yang sarat prestasi” dan memperpanjang deretan prestasi yang diraih” ujar Isrizal.

 

Isrizal memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Hanna,  atas prestasi yang didapatnya melaui perjuangan, dan ini prestasi Hanna yang ke-6 untuk MTsN 1 Padang.

 

Lebih jauh, sang Kepala Madrasah menuturkan ucapan terima kasih, selamat dan sukses kepada KKG Akidah Akhlak Eltidayeni dan semua ini bisa terwujud berkat kerja keras pelatih atas nama Sufrizal. Yang telah bersinergi dalam membimbing, melatih dan mendampingi Hanna hingga menuai prestasi hebat dan luar biasa itu, jelas Isrizal.

Baca Juga :  Satpol PP Kota Padang Tertibkan PKL di Sepanjang Jalan Sawahan

 

Ketua KKG Akidah Akhlak Eltidayeni didampingi Risman, mengungkapkan rasa syukur, haru, bangga, gembira dan senang atas prestasi ini yang mengangkat nama KKG nya ditingkat Kota Padang.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah, unsur pimpinan, Sufrizal (pelatih), guru, pegawai dan semua warga madrasah atas dukungan, support, sapot dan doa yang diberikan untuk KKG Akidah Akhlak” ujar Eltidayeni menydahi.

(DTB/HTJ)

Share :

Baca Juga

News

Sambut Ramadhan Ketua DPRD Dan Sekretariat DPRD Padang Panjang Adakan Syukuran

Daerah

Pembukaan PBN 2023 di Kota Pekalongan Berlangsung Meriah

Daerah

Produk Lokal Dari Perhutanan Sosial Jambi-Sumbar Mempesona

Agama

Babinsa Koramil 07/ Maos Laksanakan Patroli Dan Komsos Dengan Warga

Bisnis

Jelang Deklarasi, Pengurus DPP PMN Gelar Kunjungan Strategis ke Universitas Paramadina

Daerah

Paket Pekerjaan Tanah dan Patok Embung Bomben Kolok di Lelang Dinas SDA dan BK Sumbar

Agama

Wamendag RI Monitoring Harga Bahan Pokok di Pasar Raya Padang  

News

Kabar Gembira Buat Honorer. Dua Kategori ini Batal dihapus. Ini Penjelasan MenPAN RB