Itra Susanto (Ketua KANINDO) Silaturahmi dengan Kadis Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Barat.

PADANG. SINYALNEWS.COM – Itra Susanto Ketua KANINDO (Kreativita Anak Nagari Indonesia) melakukan kunjungan silaturahmi di Kantor Dinas Perindag Prov Sumbar, Rabu (3/01/2024) yang di dampingi oleh Ketua DPW IKATIP Sumbar Darman MTC,ST,MM. Dalam kunjungannya Itra Susanto melakukan kegiatan Podcast bersama Tim Podcast BATANDANG Dinas Perindag Prov. Sumbar di ruang Podcast Lantai 2 di Jalan Aur No. 1 Padang.

Itra Susanto seorang Praktisi Industri Kreatif dan exspor Rotan bersama KANINDO (Kreaktivita Anak Nagari Indonesia) sukses di Cirebon, yang merupakan putra Minangkabau dan juga seorang Alumni ATIP melalaui Podcast BATANDANG (Bincang tentang perindustrian dan perdagangan) Dinas Perindag Provinsi Sumatera Barat di kanal youtube BATANDAG Dinas Perindustrian dan Perdagangan provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga :  Kadis Pendidikan Sumbar Buka Latihan Dasar Kepemimpinan SMKN 9 

Novrial Kepala Dinas Perindag Provinsi Sumatera Barat menyampaikan “Podcast BATANDANG mengahadirkan KANINDO ini adalah suatu gebrakan Informasi besar bagi pelaku Pengrajin Kreatif di Sumatera Barat, terutama di kalangan pengrajin Rotan, kayu dan mebel dan aneka lainnya, Itra Susanto membuka peluang besar bagaimana Pengrajin Sumatera Barat dapat melakukan Exspor langsung melalui KANINDO Sumatera Barat. Apa yang diulas oleh Itra Susanto dapat di saksikan di YouTube BATANDAG beberapa hari kedepan, ulas Novrial.

Novrial menambahkan tentang Podcast BATANDANG Dinas Perindag ini selain ditujukan untuk sosialisasi tugas fungsi Dinas, juga ditujukan untuk memfasilitasi IKM yang akan mempromosikan produk, berbagi pengalaman atau success story dan bahkan untuk menceritakan berbagai permasalahan dan tantangan yang dihadapi oleh IKM.

Baca Juga :  Wagub Audy Joinaldi Buka Bazar Ramadhan Disperindag Sumbar

Selain dari itu juga akan menghadirkan narasumber para hexahelix perindustrian perdagangan (akademisi, asosiasi, komunitas, media dan sumber pembiayaan), serta pelaku terkait dengan isu-isu strategis lainnya.

“Dengan hadirnya Podcast BATANDANG ini, maka diharapkan akan terjalin komunikasi antara pelaku IKM dengan hexahelix, sehingga segala kendala baik, permodalan, inovasi serta pemasaran yang selama ini dihadapi oleh pelaku IKM bisa teratasi” tutur Novrial
(Putra-sgm)

Share :

Baca Juga

News

Wirid Bulanan Sebagai Langkah Pendekatan Pengamalan Agama ASN Kemenag Kota Padang

Bisnis

Sat Reskrim Polresta Cilacap gerebek tambang ilegal

Nasional

Dari Pertemuan BPBD dan FPRB Sumbar, Mitigasi Bencana Gempa Bumi Harus Dilakukan Terus Menerus  

Daerah

Masa Sanggah Pelamar CASN PPPK Sampai 21 Oktober

Agama

LKAAM Kota Padang Berbagi

Agama

Kapolresta Cilacap Hadiri Penanaman Mangrove Serentak secara Nasional di Cilacap

Daerah

Gubernur Mahyeldi : Pengendalian Inflasi Sumbar Tetap Diperlukan Selama Libur Nataru

Agama

Ketum FOPI Padang, Ja’far S.Hi Launching dan serahkan SK sebanyak 6 KLUB FOPI Se-Kota Padang, dilanjutkan latihan bersama