Guswardi : Mari Kita Sukseskan Penas KTNA XVI Tahun 2023

Padang, Sinyalnews.com,– Pemko Padang terus melakukan persiapan sebagai tuan rumah Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke XVI tahun 2023

Kadis Perikanan dan Pangan Kota Padang Guswardi mengatakan, guna menyukseskan pelaksanaan Penas KTNA 2023 ini, salah satu persiapannya dengan menyiapkan anggaran melalui APBD mencapai Rp6,9 miliar. “Anggaran yang kita siapkan mencapai Rp 6,9 Milliar berasal dari APBD,” ujar Guswardi, Jumat (10/2/2023), saat bincang-bincang dengan Ketua Umum KTNA Nasional, Sekjen KTNA Nasional, Ketua KTNA Sumbar serta Mantan Ketua KTNA Sumbar Oyon Syafi’i tentang pelaksanaan Penas Tani Nelayan ke XVI di Kota Padang Sumatra Barat, 10-15 Juni 2023.

Baca Juga :  Ayo Aktivasi IKD, Semua Dokumen Ada Dalam Genggaman

Menurut Guswarfi, dari hasil Rapat Persiapan PENAS yang telah dilaksanakan beberapa kali baik tingkat Nasional, Provinsi maupun Kota secara umum insya Allah segala persiapan sudah dimulai termasuk juga anggaran sudah tersedia, panitia telah terbentuk dan siap melaksanakan tugas sesuai bidang bidang yang telah ditetapkan.

Kota Padang sebagai tuan rumah mendapat tugas penyediaan pemondokan peserta seluruh Indonesia diperkirakan hampir 50.000 orang. “Alhamdulillah rumah rumah penduduk sudah disiapkan oleh Pemko Padang dengan lokasi yang dekat dengan lokasi acara maksimal 9,8 km” ungkapnya.

Baca Juga :  Kadisperindag Sumbar Buka Bazar Kewirausahaan Ilmu Pemerintahan STISIP Imam Bonjol Padang

Kepada KTNA di seluruh Indonesia Guswardi menghimbau agar mempersiapkan diri untuk mengikuti Penas Tani Nelayan tersebut sebagai ajang silaturrahim dan saling tukar informasi tentang inovasi teknologi Pertanian dan Perikanan, kita berharap dan berdoa kepada Allah SWT semoga pelaksanaan Penas Petani Nelayan di Kota Padang Sumbar berjalan dg lancar dan sukses bermanfaat untuk warga Kota Padang” akhir Guswardi.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Berita

Terus Jaga Hubungan Baik, Babinsa Koramil 07/ Maos Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Berita

Bakamla RI Kolaborasikan Pengawasan Intern APIP Instansi Terkait dalam Rakorwas 2024

Berita

Verry Mulyadi Lantik Riki Arlis Sebagai Ketua MPC PP Padang Panjang, MPC Harus Bersinergi dengan Pemda

Berita

Beri Pengarahan Satgas Yonif Para Raider 330 Tri Dharma, Ini Pesan Prabowo Subianto

Berita

Gudang Terbakar, TNI Polri dan Damkar Bantu Warga Padamkan Api

Berita

Donny Indra Dt.Rajo Diaceh, KAN Salayo masih solid hingga saat ini

Badan Negara

Asben Hendri : Senam Setiap Rabu Pagi Wajib diikuti Seluruh ASN Disperindag Sumbar

Berita

WPCD Nyatakan Sikap Dukung Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden di Pilres 2024