Gerak Cepat, Forkom Kepri Adakan Pertemuan Bahas Kedatangan Anies di Kepri Pada Februari 2023

Gerak Cepat, Forkom Kepri Adakan Pertemuan Bahas Kedatangan Anies di Kepri Pada Februari 2023

Batam, Sinyalnews.com – Forum Komunikasi ( Forkom ) Kepri dari Simpul Relawan Anies Baswedan mengadakan pertemuan bersama di Lt. 2 Gedung Beverly Centre Batam Centre, Minggu ( 15-01-23 ).

Salah satu ketua simpul relawan ABRI SATU DPW KEPRI, Rico Yuliansyah yang hadir dalam pertemuan tersebut mengungkapkan bahwa pertemuan tadi membahas Sekretariat Bersama ( SEKBER ) untuk seluruh simpul yang ada di kepulauan riau.

“Insyaa ALLAH dalam waktu dekat SEKBER yang kita harapkan bersama akan segera tercapai. Mudah mudahan SEKBER tersebut bisa kita adakan sebelum datangnya Pak Anies ke kepri nantinya”, ungkap Rico yang juga merupakan salah satu Aktivis Sosial dan Pemerhati kebijakan Publik di Kota Batam.

Baca Juga :  Ustadz Sigit Sugiarto : Saya Menolak Keras Acara ASEAN Queer Advocacy Week

Lanjut Rico, Alhamdulillah pertemuan tadi dihadiri oleh 7 simpul relawan yang ada di kepri yaitu ABRI SATU, BNKAB 24, AFPI, Sobat Anies ( Kuning ), ABC, Abah Emas 24 dan S14P. Saya berharap kiranya simpul relawan lainnya yang belum bergabung agar bisa segera bergabung dan kita masukan ke dalam grup Forkom Kepri, sebutnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW BNKAB 24 Kepri Cholderia Sitinjak menambahkan bahwa pertemuan tadi juga membahas rencana kedatangan Pak Anies pada Februari 2023 nantinya.

“Pak Anies Insyaa ALLAH beliau akan berkunjung ke kepri pada februari nantinya. Beliau datang ke kepri juga atas undangan dari kita semua dan juga tak luput nantinya atas koordinasi kita dengan partai pengusung yang ada di kepri ini”, ungkap wanita yang disapa Lia ini.

Baca Juga :  Gubernur Mahyeldi Tinjau Langsung Proses Evakuasi Korban Erupsi Gunung Marapi

Sambungnya, besar harapan kita kiranya niat yang tulus untuk menghadirkan Pak Anies di kepri pada Februari nanti dapat dimudahkan segalanya.

“Kami sangat berharap agar seluruh para relawan ABW yang ada di kepri ini bisa saling bahu membahu nantinya dalam menyambut kedatangan Pak Anies baik di Kota Batam ataupun di Kota Tanjung Pinang”, tutup Lia. ( RA )

Share :

Baca Juga

Budaya

“Jumat Curhat”, Petani Kelurahan Selang Keluhkan Langkanya Pupuk SubsidiĀ 

Daerah

Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu, Babinsa Mapurujaya Kembali Aktifkan Komsos Bersama Warga Binaan

Agama

Melalui Family Gathering, Polres Kebumen Promosikan Wisata Pantai Pandan Kuning Kebumen

Agama

Akibat Banjir, Pemakaman Terbongkar Mayat Tertutup Kain Kafan Bermunculan Dari Dalam Kuburan

Daerah

Berbagi untuk Negeri, Polsek IV Nagari Sijunjung beri Bantuan kepada Warga Kurang Mampu melalui terobosan “INFAK 1.000 PERHARI”

Daerah

Pelaksanaan Musyawarah Penggas Di Jorong koto pinang air bayang, kecamatan lembah melintang Untuk Menyusun RKP 2024

Agama

Novrial Kadis Perindag Melantik 4 Orang Jabatan Fungsional di Aula Dinas Perindag Sumbar

Agama

*Ledakan di Dusun Ciguling Majenang, Satu Orang Meninggal Dunia*