Home / Agama / Bisnis / Budaya / Daerah / Ekonomi / Energi / Finansial / Hukum / Internasional / Nasional / News / Pendidikan / Pengetahuan / Peristiwa

Saturday, 7 January 2023 - 08:56 WIB

Polsek Padang Selatan Polresta Padang Gelar Jumat Curhat

Polsek Padang Selatan Polresta Padang Gelar Jumat Curhat

 

Padang, Snyalnews.com,- Pada hari Jumat tanggal 6 Januari 2023 pukul 13.00 wib Kapolsek Padang Selatan AKP Nanang Irawadi,SH.MH beserta personil Polsek Padang Selatan melaksanakan kegiatan *JUMAT CURHAT* di Mesjid Raya Teluk Bayur Kelurahan Teluk Bayur Kecamatan Padang Selatan Kota Padang.

Adapun kegiatan Kapolsek Padang Selatan AKP Nanang Irawadi, SH.MH untuk mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program *Jumat Curhat* setelah melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Mesjid Raya Teluk Bayur.

Kapolsek Padang Selatan AKP Nanang Irawadi, SH.MH sebelum menerima *CURHAT* dari jemaah mesjid raya teluk bayur Kapolsek Padang Selatan memperkenal diri kepada jemaah mesjid raya.

– Kapolsek Padang Selatan menyampaikan kepada remaja kelurahan teluk bayur agar tidak ikut terlibat tawuran dan balapan liar. “Saya minta kepada adek-adek remaja agar tidak ikut-ikutan dalam aksi tawuran pelajar dan balap liar. Sebab yang akan rugi adalah diri adek-adek sendiri” ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Asben Hendri Berikan Penghargaan Kepada UPTD Berprestasi dilingkungan Disperindag Sumbar

– Program Jumat Curhat Kapolsek Padang Selatan adalah supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan oleh masyarakat Kel. Teluk bayur.

– Kapolsek Padang Selatan AKP Nanang Irawadi, SH.MH berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri khususnya Polsek Padang Selatan di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat.

– Jemaah mesjid raya teluk bayur menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas dan antisipasi kejahatan di jalan baru teluk bayur seperti banyak nya tawuran dan balapan liar di jalan baru.

Baca Juga :  Jaga Kelestarian Alam, Posko Green Earth Team Kodim 0703 Cilacap Diresmikan

– Kapolsek Padang Selatan AKP Nanang Irawadi, SH.MH memberikan jawaban yaitu akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan patroli jalan baru agar tercipta situasi kamtibmas.

– Sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat.

Selanjutnya Kapolsek Padang Selatan AKP Nanang Irawadi, SH MH memberikan alat-alat kebersihan untuk mesjid raya teluk bayur di terima langsung oleh ketua pengurus mesjid raya.

Pukul 13.30 wib seluruh kegiatan *Jumat Curhat* di Mesjid raya teluk bayur sudah selesai, situasi aman dan lancar.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Budaya

Meriahkan HUT RI Ke-78, Polres Bintan Turunkan 3 Regu Dalam Tri Lomba Juang

Budaya

Gubernur Sumbar Usulkan Penambahan Isi Rombel SMA kepada Kemendikbudristek Dikarenakan Masih Ada Siswa Tamatan SMP Yang Belum Dapat sekolah

Agama

Kejagung Periksa 2 Orang Saksi Terkait Perkara SKEBP Daging Sapi pada PT Surveyor Indonesia

Agama

Babinsa Desa Paketingan Kecamatan Sampang Serka Ugas Hadiri Lelang Tanah Bondo Deso

Budaya

Kejurnas Seri 1 Pordasi di Sawahlunto Berlangsung Meriah Dan Sukses

Daerah

SMA Praja Nusantara Sumatera Barat Raih 2 Emas 6 Perak Dalam Ajang Lomba Karate Tingkat Provinsi Dan Festival Shokaido

News

Ini Kata Kapolda Sumsel solusi penanggulangan Karhutbunlah

Agama

Halal bil Halal Tengsawer ’83 Berlangsung Meriah