Gubernur Lantik Pejabat Esselon II di Lingkungan Pemprov Sumbar

Gubernur Lantik Pejabat Esselon II di Lingkungan Pemprov Sumbar

 

SINYALNEWS.com,PADANG- Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi kembali melantik empat Pejabat Pimpinan Tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat di Auditorium Gubernuran, Senin (3/1/2023)).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan berdasarkan Keputusan Gubernur Sumbar Nomor , tanggal 3 Januari 2022. Pejabat yang dilantik adalah Dedy Diantolani, S.Sos, MM sebagai Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat sebelumnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Drh, Eri Rinaldi MM, sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan SDM, sebelumnya Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Baca Juga :  Moderasi Beragama Perekat dan Pemersatu Bangsa, Ini Penjelasan Kepala Kantor saat berikan Materi DIKSISTA siswa Takhassus MAN 3 Kota PadangĀ 

Ir, Syafrizal, sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, sebelumnya Kepala Dinas Perkebunan, Tanaman Pangan dan Holtikultura dan Drs, Jasman MM, sebagai Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan sebelumnya Kepala Dinas Komunikasi, Informatika.

Gubernur mengatakan, pengambilan sumpah dan rotasi jabatan utamanya dilakukan untuk meningkatkan pelayanan publik, serta demi tercapainya program dan kegiatan prioritas pemerintah daerah. Ia juga menegaskan, bahwa pelantikan yang dilakukan sudah melewati pertimbangan yang mendalam.

Baca Juga :  Terkait Usulan Biaya Ibadah Haji, Kemenag Sumbar Imbau Masyarakat Sabar dan Bijak

“Parameter utama yang digunakan dalam menentukan jabatan setiap pegawai dilakukan melalui pertimbangan kapasitas, kompetensi, integritas, loyalitas, moralitas dan komitmen kepada tugas dan tanggung jawab kepada pemerintah daerah,” tegas Gubernur.

Beliau juga berharap kepada seluruh pejabat yang hadir agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi, mengingat seluruh pejabat, khususnya mereka yang sudah menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi (Eselon 2) seluruhnya akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing secara berkala, sebagaimana ketentuan yang berlaku.

(Marlim)
.

Share :

Baca Juga

Agama

Kepala Bakamla RI Tinjau Lahan di IKN Nusantara

News

Apel Operasi Ketupat Musi 2023 Dipimpin Wadir Samapta Polda Sumsel

Agama

Ustadz Sigit Sugiarto : Saya Menolak Keras Acara ASEAN Queer Advocacy Week

Daerah

Akan Terjadi Pengurangan Pejabat Eselon II dan III di Pemprov Sumbar. Ini Daftarnya !

Agama

Buka Sosialisasi P4GN, Sekretaris Kesbangpol Ingatkan Pentingnya Upaya Penanggulangan Peredaran dan Penyalahgunaan Narkotika

Bisnis

Bersama Masyarakat Pererat Jalinan Silaturahmi, Polres Bintan Melalui Bhabinkamtibmas Lakukan Minggu Kasih

Hukum

Kasum TNI Terima Paparan Satgas Pengamanan VVIP KTT World Water Forum

Agama

Mentri (Parekraf ) SANDIAGA UNO Saat Kunjungan Kerja Ke Sumbar juga dorong dan Apresiasi Sahabatnya ALKUDRI menjadi Walikota Padang Kedepan 2024 – 2029