Home / News

Tuesday, 29 November 2022 - 14:38 WIB

Kepala Subbag Tata Usaha Lepas Secara Resmi Kontingen Porsadin Kota Padang Ke Tingkat Nasional.

 

Padang,Sinyalnews.Com – Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, Kepala Subbag Tata Usaha Zulfahmi didampingi Kepala Seksi Pendidikan Pondok dan Pesantren, Dian Khairaty melepas secara resmi Kontingen Pekan Olahraga dan Seni Diniyah Takmiliyah (Porsadin) Kota Padang  ke Tingkat Nasional, bertempat di ruangan Kepala Subbag tersebut pada Jumat (25/11).

 

Hadir juga dalam pelepasan , Ketua Forum Komunikasi Diniyah Taklimiyah (FKDT) Kota Padang Syaifuddin Zuhri, Ketua Pokjaluh Kota Padang Almi Efendi, beserta Staf Pontren Kementerian Agama Kota Padang.

 

Kepala Subbag tata usaha , Zulfahmi dalam sambutannya berharap peserta Porsadin dari Parepare dapat menampilkan yang terbaik. Kita harus senantiasa optimis menampilkan yang terbaik karena kalian adalah yang terbaik dan telah terpilih mewakili Kota Padang berlaga di Tingkat Provinsi untuk berkompetisi dengan peserta-peserta pilihan dari Kabupaten/Kota se Sumatera Barat, jelasnya.

Baca Juga :  50 IKM di Kota Padang Ikuti Bimtek Pengolahan Makanan dan Minuman

 

Adapaun empat peserta Kontingen Pekan Olahraga dan Seni Diniyah Takmiliyah (Porsadin) Kota Padang tersebut diantaranya, satu Rahmatul Nuala Cabang Lomba yang diikuti Badmintton Ganda , dua Khaisa Sakhi Talita Cabang Lomba yang diikuti Badmintton Ganda, tiga Mumtaz Allaitsi  Cabang Lomba yang diikuti Tenis Meja Single , empat Huryatul Habiba Cabang Lomba yang diikuti Tenis Meja Single.

 

Keempat peserta tersebut, akan dilepas oleh Kepala Kantor Wilayah Provinsi Sumatera Barat pada Rabu 30 November 2022 diaula Kemenag Kanwil Sumbar tersebut, sebelum betolak ke Provinsi Jawa Barat Kabupaten Bandung yang akan mengikuti pertandingan dari 1 hingga 4 Desember 2022.

Baca Juga :  Asah Kemampuan Prajurit, Kodim 0104/Atim Gelar Latihan Menembak Senjata Ringan TW IV Tahun 2023

 

Kepala Subbag tata usaha, Zulfahmi  berharap kepada peserta Kontingen agar selalu menjaga kekompakan,semangat serta menguatkan tekad untuk bisa memberikan penampilan terbaik sehingga peserta Kontingen Pekan Olahraga dan Seni Diniyah Takmiliyah (Porsadin)  Kota Padang bisa mewakili ke tingkat yang lebih tinngi lagi.

 

 

Di ajang bergengsi tingkat Nasional ini, Peserta Kontingen Pekan Olahraga dan Seni Diniyah Takmiliyah (Porsadin) Kota Padang akan menurunkan empat peserta yang akan mengikuti  Dua Cabang Lomba Badmintton dan dua lagi Tenis Meja Single, tutupnya. (HarisTJ)

 

Share :

Baca Juga

News

ASN Disperindag Sumbar Gelar Senam Pagi Bersama

News

Posko Curhat Babinkamtibmas Hadir Untuk Masyarakat

Daerah

Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75 Tahun 2023 Digelar, Wakapolres Pekalongan Tekankan Hal Ini

Daerah

Orasi Kebangsaan Cipayung Plus, Kapolda Jateng: Polri Libatkan Mahasiswa sebagai Cooling System Pemilu 2024

Agama

Babinsa Datangi Pemilik Warung Klontong

Finansial

Rob Ancam Abrasi Bantaran Kali Ijo Ayah, Penanaman Pohon Mangrove Kembali Dikebut

Agama

Pemko Bukittinggi Dampingi Tim Ramadhan Provinsi Sumbar Berkunjung Ke Dua Masjid Di Bukittinggi

Agama

GEMPABUMI TEKTONIK M7.3 DI PANTAI BARAT SUMATERA, KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI, BERPOTENSI TSUNAMI