Home / News

Monday, 14 November 2022 - 13:39 WIB

Walau Diguyur Hujan Lebat, Deklarasi Dukungan ABRI SATU Kepri Untuk Anies Berjalan Lancar

 

Batam – Pencalonan Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029 yang diusung oleh Partai Nasdem terus menerus mendapat perhatian masyarakat sehingga banyak masyarakat yang bersimpati ingin menjadi Relawan Anies Rasyid Baswedan.

 

Banyaknya Relawan Anies tingkat pusat yang terus bergerak ke setiap provinsi dan kabupaten kota sehingga membuat elektabilitas Anies naik begitu signifikan.

 

Hal ini juga yang dilakukan oleh DPP Relawan Anies Baswedan Republik Indonesia Satu ( ABRI SATU ) yang tiada henti dan terus bergerak merekrut anggotanya ke setiap Provinsi, Kab/Kota hingga kecamatan dan kelurahan di setiap daerah.

 

Dengan penuh semangat, Kepengurusan Relawan ABRI SATU DPW Kepulauan Riau mengadakan Deklarasi Dukungan kepada Anies sebagai Bakal Calon Presiden periode 2024 – 2029 yang diadakam di Asrama Haji Batam Centre, Minggu (13-11-22).

Baca Juga :  Masuk 5 Besar, Posyandu Sinar Gunung 11 Gunung Pangilun dinilai tim Penilai Kota Padang

 

Rico Yuliansyah, Ketua DPW Kepri ABRI SATU mengatakan bahwa kegiatan deklarasi ini diadakan karena bentuk semangat para relawan dalam mendukung penuh Anies sebagai Bakal Calon Presiden.

 

“Alhamdulillah, walaupun diguyur hujan lebat, hampir 100 orang pengurus dan tamu undangan hadir dalam deklarasi kemarin. Bahkan ada perwakilan dari DPD Pinang dan DPD Karimun yang juga ikut bergabung”, ungkap rico kepada awak media senin (14-11-22).

 

Lanjutnya, DPW ABRI SATU Kepulauan Riau siap Bergerak cepat untuk mencapai target merekrut kepengurusan dan keanggotaan di seluruh kepri dengan target minimal 1000 orang pengurus dan anggota ABRI SATU di kepulauan riau.

 

“Mudah-mudahan tujuan kita ini tercapai walaupun saat ini kami relawan bergerak dengan pendanaan mandiri tanpa donatur ataupun sponsor dari pihak luar. Insyaa Allah kami relawan tahan banting dan siap untuk memenangkan Anies di Kepri ini”, cetus rico yang merupakan salah satu Aktivis di kota batam.

Baca Juga :  Operasi Zebra Seligi 2023 Polres Bintan, Seminggu Temukan 296 Pelanggaran

 

Sambungnya, Kami sebagai relawan akan berjuang dengan berpedoman kepada para penjuang bangsa dan negara ini dahulunya. Para pejuang terdahulu hanya memikirkan bagaimana bangsa dan negara ini bisa merdeka, dan seperti itu juga kami akan berjuang bagaimana Anies bisa menang di kepulauan riau, paparnya.

 

“Kami siap berjuang untuk Pak Anies dengan mengorbankan waktu dan tenaga, sebagian harta yang kami miliki sehingga Pak Anies bisa menang pada Pilpres 2024 nantinya dan memimpin negeri ini”, tutup rico. (RA)

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolres Pekalongan Pimpin Upacara Serah Terima Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya 2023 Etape Keempat

Bisnis

Satpol PP Juara 1 Putri, Dinas Kehutanan Juara 1 Putra Lomba Tarik Tambang HUT RI ke 78

Nasional

Mulai Tahun 2023 UNP Buka Fakultas Kedokteran

Daerah

Polda Sumbar buka Dapur Umum dilokasi Evakuasi Erupsi Gunung Marapi

Daerah

Putra Selayo Solok Diamanahkan Menjabat Wadir Reskrimsus Polda Metro Jaya (Putra dari Tokoh Kota Solok Alm. H. dr. Umar Riva’i)

Bisnis

Sumpah Juang Resmi Dilaunching

News

Kapolda Sumsel : Kita Adalah Lembaga Negara Yang Bertugas Menjaga Harkamtibmas

Agama

Kapolsek babat toman AKP Rama Yudha SH meninjau mengamankan usaha ilegal penyulingan minyak di Musi banyuasin