Home / Berita

Monday, 14 November 2022 - 13:39 WIB

Walau Diguyur Hujan Lebat, Deklarasi Dukungan ABRI SATU Kepri Untuk Anies Berjalan Lancar

 

Batam – Pencalonan Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029 yang diusung oleh Partai Nasdem terus menerus mendapat perhatian masyarakat sehingga banyak masyarakat yang bersimpati ingin menjadi Relawan Anies Rasyid Baswedan.

 

Banyaknya Relawan Anies tingkat pusat yang terus bergerak ke setiap provinsi dan kabupaten kota sehingga membuat elektabilitas Anies naik begitu signifikan.

 

Hal ini juga yang dilakukan oleh DPP Relawan Anies Baswedan Republik Indonesia Satu ( ABRI SATU ) yang tiada henti dan terus bergerak merekrut anggotanya ke setiap Provinsi, Kab/Kota hingga kecamatan dan kelurahan di setiap daerah.

 

Dengan penuh semangat, Kepengurusan Relawan ABRI SATU DPW Kepulauan Riau mengadakan Deklarasi Dukungan kepada Anies sebagai Bakal Calon Presiden periode 2024 – 2029 yang diadakam di Asrama Haji Batam Centre, Minggu (13-11-22).

Baca Juga :  Penjaga SPBU Kabur Saat Tau Yang Sidak Kapolda Sumbar

 

Rico Yuliansyah, Ketua DPW Kepri ABRI SATU mengatakan bahwa kegiatan deklarasi ini diadakan karena bentuk semangat para relawan dalam mendukung penuh Anies sebagai Bakal Calon Presiden.

 

“Alhamdulillah, walaupun diguyur hujan lebat, hampir 100 orang pengurus dan tamu undangan hadir dalam deklarasi kemarin. Bahkan ada perwakilan dari DPD Pinang dan DPD Karimun yang juga ikut bergabung”, ungkap rico kepada awak media senin (14-11-22).

 

Lanjutnya, DPW ABRI SATU Kepulauan Riau siap Bergerak cepat untuk mencapai target merekrut kepengurusan dan keanggotaan di seluruh kepri dengan target minimal 1000 orang pengurus dan anggota ABRI SATU di kepulauan riau.

 

“Mudah-mudahan tujuan kita ini tercapai walaupun saat ini kami relawan bergerak dengan pendanaan mandiri tanpa donatur ataupun sponsor dari pihak luar. Insyaa Allah kami relawan tahan banting dan siap untuk memenangkan Anies di Kepri ini”, cetus rico yang merupakan salah satu Aktivis di kota batam.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

 

Sambungnya, Kami sebagai relawan akan berjuang dengan berpedoman kepada para penjuang bangsa dan negara ini dahulunya. Para pejuang terdahulu hanya memikirkan bagaimana bangsa dan negara ini bisa merdeka, dan seperti itu juga kami akan berjuang bagaimana Anies bisa menang di kepulauan riau, paparnya.

 

“Kami siap berjuang untuk Pak Anies dengan mengorbankan waktu dan tenaga, sebagian harta yang kami miliki sehingga Pak Anies bisa menang pada Pilpres 2024 nantinya dan memimpin negeri ini”, tutup rico. (RA)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Bapak Bejat Rudapaksa Anak Kandung, Jaksa Kejari Agam Tuntut Hukuman 15 Tahun Penjara Penjara Denda Rp 5 Miliar

Berita

Gubernur Mahyeldi Serahkan Masterplan Pengembangan Kawasan Kota Tua Padang kepada Wako Hendri Septa

Badan Negara

Derita Nenek Bian Umur 82 Tahun. Tidak Pernah Dapat Bantuan Pemerintah Meski Berhak.

Badan Negara

Gubernur Mahyeldi Lantik 4 Kadis dan 1 Ka Biro di Lingkungan Pemprov Sumbar

Badan Negara

Bayi Perempuan Ditemukan Dirumah Kosong Cilacap

Berita

Kabar Gembira, Atlet Peraih Medali PON XX Papua Bakal Terima Uang Pembinaan dari KONI Sumbar

Berita

Kakan Kemenag Kota Padang : Pindahkan Jambul dan Apresiasi Wisuda Tahfiz 108 Siswa MTsN 6 Kota Padang “Indahnya Hidup Bersama Al-Qur’an”

Berita

Bus ANS dan MPM Tujuan Padang Tabrakan di Tol Palembang Satu Orang Tewas