Home / Agama / Budaya / Daerah / Pariwisata / Peristiwa

Wednesday, 5 July 2023 - 06:24 WIB

Pimpinan Perusahaan Sinyalnews.com Coffee Morning Sekaligus Silaturahmi dengan Kapolsek Koto Tangah dan Camat Padang Utara

PADANG.SINYALNEWS.com,- Pimpinan Perusahaan Sinyalnews.com, Marlim, Camat Padang Utara Pagara S.STP, MM serta Kapolsek Koto Tangah Polresta Padang AKP Afrino, SH, MH mengadakan Coffee Morning di Sate Ajo kawasan GOR H.Agussalim Padang, Selasa (4/7/2023).

Ada beberapa hal yang dibicarakan dalam acara coffee morning tersebut, diantaranya rencana kerja sama dalam pemberitaan antara Sinyalnews.com dengan Polsek Koto Tangah dan Kecamatan Padang Utara.

“Kami dari pihak kepolisian sangat berharap dukungan dari media. Salah satu media partner yang sudah biasa meliput kegiatan kami yaitu Sinyaknews.com” ujar AKP Afrino, SH, MH.

AKP Afrino berharap, kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan, bahkan kapan perlu lebih ditingkatkan. “Tanpa media, masyarakat di luar sana tidak akan ada yang tau apa yang sudah kami perbuat” ucapnya.

Baca Juga :  Dukungan Promosi Semangat Juang Kebangsaan, Bupati Hamsuardi Buka Turnamen Bulutangkis Maharani Cup II

Senada dengan Kapolsek, Camat Padang Utara Pagara, S.STP, MM berharap, Sinyalnews.com bisa lebih berperan aktif dalam meliput setiap kegiatan yang ada di kecamatan Padang Utara. “Saya sudah instruksikan seluruh Lurah yang ada di kecamatan Padang Utara agar mempublikasikan kegiatan yang ada di kelurahannya masing-masing” ujar Camat termuda kota Padang ini.

Sementara Pimpinan Perusahaan Sinyalnews.com, Marlim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Koto Tangah dan Camat Padang Utara yang menjadikan Sinyalnews.com sebagai media partner. “Terima atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, sebagai media partner Polsek Koto Tangah dan Kecamatan Padang Utara” ujar Marlim.

Baca Juga :  Jumat Curhat Kapolsek Padang Selatan Dengan Jamaah Masjid Nailussa'adah

Sebagai media nasional kata Marlim, Sinyalnews.com sudah mempunyai korwil dan biro di seluruh Indonesia, seperti diseluruh kab/kota di Provinsi Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Selatan, Bengkulu, Batam, Kepulauan Riau. “Untuk kab/kota di Sumbar sudah hampir semuanya ada wartawan Sinyalnews.com” akhir Marlim

(Boedenk)

 

 

Share :

Baca Juga

Agama

Brigjen Rayen Obersyl Terima Kunjungan Silaturahmi Pimpinan Sinyalnews.com, Marlim

Budaya

Polling Political and Legal Institute : Rico Alviano Berpeluang Besar Duduk di Senayan  

Daerah

Ketua TP-PKK Pasbar Hadiri Pelantikan Pengurus PKK Nagari Situak Ujung Gading 

Daerah

Tanggap Bencana, Polres 50 Kota turunkan Personel berikan Bantuan

Daerah

Bukittinggi Raih Opini WTP Kesepuluh Secara Berturut-Turut

Daerah

Peradi Goes to School Seri ke 16 Menyasar SMAN 8 Padang  

Budaya

DPP LSM Formapera Akan Laporkan Kegiatan Bimtek Kepala Desa Se Kab. Padang Lawas Ke KPK

Agama

Masih Membandel Parkir di Trotoar, Ban Mobil Dikempiskan