Home / Agama / Bisnis / Budaya / Daerah / Ekonomi / Energi / Finansial / Hukum / Industri / Internasional / Nasional / News / Peristiwa / Politik

Sunday, 5 February 2023 - 09:27 WIB

*Ledakan di Dusun Ciguling Majenang, Satu Orang Meninggal Dunia*

*Ledakan di Dusun Ciguling Majenang, Satu Orang Meninggal Dunia*

Cilacap, sinyalnews.com – Telah terjadi Ledakan di Dusun Cigulingharjo Desa Padangjaya Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap, Ledakan tersebut menewaskan 1 orang warga. Sabtu 04 Februari 2023

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fankky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Kapolresta Cilacap mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Inafis, Gegana Brimob, serta jibom dari Mapolda Jateng untuk menganalisa TKP.

Baca Juga :  Bangkitkan UMKM Pemko Bukittinggi Gelar Bazar Selama 3 Hari, Marfendi: Ini merupakan Satu Hal Luar Biasa

“di TKP ditemukan beberapa bahan bahan untuk membuat petasan, termasuk kertas kertas yang diduga digunakan untuk membuat mercon/petasan” Ucap Kapolresta.

Ia menjelaskan dimungkinkan dari bahan bahan inilah ledakan terjadi yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia yaitu M N R (23) yang diduga sebagai pembuat petasan.

“Korban di temukan di belakang rumah dekat kolam, diduga terpental saat ledakan petasan itu terjadi” Ungkapnya

Baca Juga :  29 Orang Pejabat Lolos Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Prov Sumbar

Barang bukti yg diamankan oleh pihak kepolisian berupa 115 gulungan kertas untuk bahan pelindung ssrbuk petasan, 3 Plastik untuk bungkus Serbuk terdiri Serbuk warna hitam dan serbuk warna Putih ), Satu bilah Bambu lapuk / plarang , 3 ( tiga ) buah kardus bekas tempat infus merk Plabottle.

Kapolresta menghimbau agar masyarakat untuk tidak melakukan pembuatan petasan, karena dapat merugikan baik dari segi materil maupun nyawa.

Share :

Baca Juga

Nasional

Syafril Huda : Saya Akan Bantu Anggota Plasma KUD Tiku V Jorong Mendapatkan Haknya Kembali

Daerah

Mahasiswa UNP Terapkan Bibliotherapy dan Metode Jigsaw dalam Layanan Klasikal: Tingkatkan Motivasi Belajar Anak Panti Asuhan Al-Falah

Daerah

Naliansyah Emiel Nisya Ajak Emak-Emak Darmawisata ke Harau

Nasional

Hari Lanjut Usia Nasional ke 27 Kecamatan Maos Adakan Senam diPasar Pahing

Daerah

Mochammad Ridha,St.B,SH, MH : MAHKAMAH KONSTITUSI MENJADI KORBAN PERMAINAN POLITIK

Daerah

TP. PKK Pasbar Raih 3 Prestasi Pada Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera BaratĀ 

Budaya

Polda Sumbar Tangkap 4 Pelaku Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

Daerah

Polda Sumbar Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kapolda Irjen Pol Suharyono berikan Penghargaan ke Polres BerprestasiĀ