Home / News / Peristiwa / Politik

Friday, 28 October 2022 - 20:45 WIB

Desrio Putra : Saya Akan Perjuangkan Aspirasi Warga Gunung Pangilun Kota Padang

Desrio Putra : Saya Akan Perjuangkan Aspirasi Warga Gunung Pangilun Kota Padang

 

Padang, Sinyalnews.com,- Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Gerindra Desrio Putra menggelar reses masa sidang I Tahun 2022-2023 bertempat di Masjid Ikhlas RW 1 Kelurahan Gunung Pangilun Kec Padang Utara Kota Padang.

Reses ini terasa istimewa, sebab dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, serta para pejabat provinsi dan kota Padang, masyarakat, tokoh pemuda, majelis taklim. Lebih kurang 200 orang hadir dalam acara reses tersebut. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias dengan program yang disampaikan oleh politisi dari partai Gerindra tersebut.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Baca Juga :  Satpol PP Kota Padang Tertibkan PKL di Sepanjang Jalan Sawahan

Desrio Putra memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.”Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam Musrenbang tingkat kelurahan, Kecamatan, dan kota,” paparnya.

Anggota Komisi 1 dari fraksi Gerindra ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Sumatera Barat untuk diprioritaskan. “Intinya, saya selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar Desrio

Banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat, mulai dari kondisi drainase yang tersumbat, fasilitas TK yang tidak memadai, sarana ibadah yg masih banyak kekurangan. Desrio juga menjanjikan akan mengusahakan apa-apa yang diusulkan warga.

Baca Juga :  Gubernur Mahyeldi Pimpin Pertemuan dengan PT Kareem International

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Desrio Putra mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kota Padang.

Selain itu Desrio juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meski pandemi Covid-19 sudah melandai.

Perjuangan kami untuk kesejahteraan masyarakat tidak akan pernah luntur meskipun daerah kita baru saja dilanda pandemi Covid-19. Jadi saya berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Agama

Terkait Aksi Pengerusakan Mobnas”Kasat Pol PP Itu Akhirnya Di Non Aktifkan.

Bisnis

Polda Bali Tangkap Pelaku Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO)

Daerah

Barita Simanjuntak Apresiasi Jaksa Agung 

Daerah

Amsakar Achmad Hadiri Sertijab Komandan Yonif 136/ Tuah Sakti

Nasional

Gaktiplin, Propam Polres Pekalongan Cek Sikap Tampang dan Data Diri

Finansial

Warga Parak Karakah Keluhkan Jalan Rusak Yang Tak Kunjung di Perbaiki.

Daerah

Impian Masyarakat Terwujud, Gubernur Mahyeldi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Api-Api di Simalanggang

News

Innalillahi Wainnai ilaihi Rojiuun, SMK 5 Berduka, Kepala SMK 5 Meninggal Dunia